Alasan Ewan McGregor Vakum Sementara Usai Syuting Christopher Robin

Ewan McGregor di Premier Film Christopher Robin
Sumber :
  • instagram.com/disney

VIVA – Aktor Christopher Robin, Ewan McGregor buka-bukaan soal vakum sementara dari dunia hiburan setelah perpisahannya dengan mantan istri. Ewan yang hadir dalam program bincang-bincang Good Morning Britain itu menceritakan bahwa dia tak melakukan apa-apa setelah syuting film Christoper Robin.

Jangankan Penonton, Aktor Doctor Sleep Juga Ketakutan Banget

"Aku tidak bekerja apa-apa sejak pembuatan film ini November lalu," kata aktor 47 tahun itu.

Ewan menjelaskan, dia benar-benar menikmati waktu senggangnya. Ketika mengingat momen itu, Ewan terkadang bingung mengapa dia tak melakukan apapun kala itu, tapi dia tetap menikmatinya.

Suasana Haru Nonton Christopher Robin Bareng VIVA

"Aku akan melakukan sesuatu lagi September nanti dan jika aku mengingat yang lalu, 'Apa yang sudah kulakukan?' Aku memang tak melakukan apa-apa, tapi aku sibuk tak melakukan apa-apa," katanya.

Selama masa istirahatnya, Ewan McGregor rupanya sibuk menghabiskan waktu dengan keempat anaknya dari Eve Mavrakis. "Aku menghabiskan banyak waktu denga anak-anak. Berkendara dan melakukan banyak hal seperti aku tak punya banyak waktu luang," dia menambahkan.

Lucunya Winnie the Pooh dan Kawan-kawan saat Diwawancara

Ewan McGregor dan Mavrakis dikabarkan berpisah pada Oktober lalu, namun dilansir People, keluarga menyebut mereka sudah tak bersama lagi sejak Mei. McGregor secara resmi mengajukan gugatan cerai pada Januari 2018.

Meski alasan perceraian yang disebut adalah perbedaan yang tak bisa lagi didamaikan, nama aktris Mary Elizabeth Winstead, kekasih McGregor ramai diperbincangkan dalam skandal ini.

Ewan McGregor sedang sibuk memromosikan film terbarunya, Christopher Robin yang akan tayang di Indonesia mulai 21 Agustus 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya