Jennifer Aniston dan Adam Sandler Terlihat Berpegangan Tangan

Jennifer Aniston dan Adam Sandler
Sumber :
  • aceshowbiz

VIVA – Jennifer Aniston saat ini sedang menjalani syuting film terbarunya di Milan, Italia. Dalam film yang berjudul Murder Mystery itu, Aniston dipasangkan dengan Adam Sandler.

Jennifer Aniston Sempat Berkirim Pesan Dengan Matthew Perry Sebelum Ia Meninggal

Aktor dan aktris itu tampak terlihat berjalan bergandengan tangan, saat menjalani syuting film yang bergenre komedi misteri itu, di sebuah jalan di kota Milan, pada Senin, 27 Agustus 2018.

Dilansir dari Aceshowbiz, Kamis 30 Agustus 2018, seperti biasa, Aniston tampak cantik dengan mengenakan gaun mini berwarna putih dengan motif bunga-bunga. Rambut pirangnya ditata dengan sederhana, sehingga tampak menyerupai ekor kuda.

Jennifer Aniston Kenang Pesan Terakhir dengan Matthew Perry: Benar-benar Menusuk Hati

Sedangkan Sandler, yang berjalan di sampingnya, terlihat mengenakan kemeja Hawaii berwarna biru muda, celana berwarna coklat, sepatu biru tua, dan kacamata hitam gelap, lengkap dengan kumis yang semakin membuatnya lebih menarik. Karena gaya seperti itu, aktor berusia 51 tahun itu tampak seperti seorang turis di lokasi syuting.

Aniston dan Sandler terlihat seperti sedang bersenang-senang di Italia. Sebelum mulai syuting, Sandler mengakui bahwa dia sangat mencintai negara Italia.

Para Cast Serial Friends Akhirnya Buka Suara soal Meninggalnya Matthew Perry

"Saya mencintai Italia. Saya di sini bersama istri saya setahun yang lalu. Sekarang saya membawa anak-anak bersama saya kali ini. Makanannya juga enak, orang-orangnya juga hebat, kehidupan keluarga yang sangat luar biasa,” kata ayah dua anak itu.

Mantan pemeran film Friends dan pemeran film Grown Ups akan membintangi film yang disutradarai Kyle Newacheck bersama aktor terkenal lainnya, termasuk Luke Evans, Gemma Arterton, dan David Walliams. Sandler dan Aniston digambarkan sebagai pasangan suami istri yang pergi untuk berjalan-jalan ke Eropa yang telah lama direncanakannya. 

Keduanya kemudian bertemu dengan seorang pria misterius dan mereka diundang ke pertemuan keluarga yang sangat intim di sebuah kapal pesiar mewah milik seorang miliader tua. Ketika orang kaya itu dibunuh, pasangan itu ditetapkan menjadi tersangka utama.

Produksi film ini dimulai di Montreal, Kanada bulan lalu karena diharapkan akan tayang perdana pada 2019 mendatang. Ini akan menandai kali kedua Aniston dan Sandler bekerja sama sebagai sepasang kekasih. Setelah sebelumnya mereka membintangi film komedi romantis berjudul Just Go with It pada tahun 2011.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya