Viral, Teori Fans soal Kematian Captain America di Avengers 4

Avengers: Infinity War
Sumber :
  • instagram.com/marvel

VIVA – Film Avengers 4 masih baru akan dirilis pada 3 Mei 2019. Namun fans banyak berspekulasi tentang kelanjutan perjuangan anggota Avengers usai dikalahkan Thanos dalam Infinity War.

Wyatt Russell Perankan Captain America, Begini Reaksi Warganet

Banyak pahlawan super yang ikut menghilang jadi debu dan menyisakan Iron Man, Captain America, Thor, Hulk, serta Black Widow. Ada rumor yang menyatakan bahwa Avengers 4 akan menjadi film terakhir untuk Captain America.

Salah satu teori penggemar tentang bagaimana Captain America akan mati tengah viral di media sosial. Pengguna Twitter dengan nama akun @quill_rocket menggambarkan Captain America akan bertemu dengan wanita pujaan hatinya, Peggy Carter, yang sudah meninggal.

Gak Sengaja Unggah Foto Mr P, Chris Evans: Itu Memalukan

“Bagaimana bila Steve mati di Avengers 4 lalu pada bagian credit scene terlihat dia berjalan memasuki sebuah dancing hall yang kosong lalu terdengar suara Peggy berkata, ‘Kamu telat,’” ujar akun tersebut.

Hingga kini, prediksi tersebut telah disukai oleh 90 ribu warganet dan sebanyak 20 ribu lebih yang memberikan reaksi beragam. “Tentu saja, salah satu cara terbaik untuk Steve pergi. Aku akan terharu sekaligus merasa bahagia,” kata salah satu penggemar seperti dilansir dari laman Aceshowbiz pada Kamis, 30 Agustus 2018.

#AvengersAssemble Deretan Momen Paling Mengharukan Avengers: Endgame

Hubungan antara Steve Rogers dan Peggy Carter pertama kali diperlihatkan dalam film Captain America: The First Avengers namun terpisah saat Steve diperkirakan sudah mati. Lalu keduanya bertemu kembali di film Captain America: The Winter Soldier sebelum akhirnya Peggy tewas dalam film Captain America: Civil War.  

Captain America.

Wawancara Eksklusif: Apa Jadinya MCU Setelah Ada Captain America Baru?

Eksklusif! VIVA ngobrol bareng sutradara serial Marvel, The Falcon and The Winter Soldier tentang sosok Captain America baru.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2021