Film 7 Days, Kisah Cerita Cinta Tak Terduga

7 Days
Sumber :
  • VIVA.co.id/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Dunia perfilman Indonesia memang sedang banyak merilis film-film lokal pada bulan ini, tak hanya dari dalam negeri, Thailand pun akan segera merilis film terbarunya yang berjudul 7 Days, di Indonesia pada 12 September 2018 mendatang.

Artis Cantik Film Thailand 7 Days Janji akan ke Indonesia, Asal...

Nation Picture, sebagai distributor Tech Thailand ini rupanya juga merasa yakin film bergenre romantis ini akan sukses di Indonesia.

Film yang dibintangi oleh aktris cantik Nittha Jirayungyurn, yang berperan sebagai Meen ini menceritakan kisah cinta antara dirinya dengan pemeran utama pria bernama Tan (Kan Kantathavorn). Meen merasa resah karena sang kekasih, Tan, menghilang setelah sebelumnya mereka bertengkar pada malam harinya.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Tan yang mengalami kejadian aneh, berusaha menjelaskan kepada Meen bahwa dirinya tidak menghilang, tetapi hanya berpindah-pindah raga dalam beberapa hari belakangan. Dengan akhir film yang tak terduga dan tidak bisa ditebak, film 7 Days merupakan salah satu film Asia yang direkomendasikan untuk ditonton.

Sang sutradara, Panjapong Kangkanoy juga turut mengatakan film garapannya ini akan berhasil menggaet para penonton Indonesia, karena cerita filmnya yang dirasa sangat spesial.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

"Kita negara serumpun yang di negara mana pun pasti akan sama. Di 7 Days ini ada cinta, keluarga, teman, pasangan, dan yang diistimewakan di film ini adalah aktor dan aktris terkenal sekali di Thailand," ujar Panjapong saat berada di kawasan Jakarta Pusat, Selasa 4 September 2018.

Menyasar target para penonton muda, Delon Tio selaku pihak dari Nation Picture mengatakan bahwa Nittha atau pemeran wanita dalam film ini juga memiliki banyak penggemar di tanah air, dan hal itu yang membuat dirinya yakin film ini bisa sukses.

"Target utama kami untuk pasar Indonesia adalah anak-anak muda. Apalagi pemain 7 Days, Nittha juga punya banyak penggemar di Indonesia. Jika ada yang mengatakan mirip dengan film lainnya, coba ditonton dulu. Pasti akan terkejut dengan ending ceritanya," kata Delon.

Film ini pastinya akan tayang serentak di bioskop jaringan CGV, Cinemaxx, Flix, dan Platinum mulai 12 September 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya