Raffi Beberkan Momen Gigi dan Ayu Ting Ting Bertemu Seharian

Raffi Ahmad
Sumber :
  • instagram.com/rapictures.id

VIVA – Film Kesempatan Keduda mempertemukan Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Ayu Ting Ting. Ketiga nama tersebut masih jadi buah bibir di kalangan warganet. Raffi disebut-sebut memiliki 'hubungan spesial' dengan Ayu. Namun, ayah satu anak itu tetap membantah kabar yang beredar.

Pose Menyentuh Nagita Slavina Gendong Baby Lily di Tempat Tidur, Raffi Ahmad: Buah Hati

"Biasa-biasa saja, makanya gue juga bingung enggak ada yang heboh," ucap Raffi saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta, Senin, 10 September 2018.

Raffi menjelaskan, ada satu hari mereka bertiga bertemu dalam satu lokasi. Syuting berlangsung satu hari penuh dan semuanya berjalan seperti biasa, lancar, profesional, dan tanpa kendala.

Diramal Bakal Terseret Kasus Korupsi, Raffi Ahmad Cecar Hard Gumay Minta Klarifikasi

"Satu hari satu lokasi, tapi jadi-jadi saja filmnya. Baik-baik saja sih, buktinya filmnya jadi kok," ucap pria berusia 31 tahun tersebut.

Dalam film ini, Raffi berperan sebagai Abi yang diselingkuhi istrinya, Maya, yang diperankan Dinda Kanya Dewi. Sementara Nagita alias Gigi berperan sebagai Baby, yang rumah tangganya hancur bersama Ken (Zizan Razak).

Heboh! Hard Gumay Terawang Raffi Ahmad Bisa Kena Skandal Korupsi, Diminta Hati-hati Sama Orang Ini

Sayangnya, Raffi tidak menyebut apa peran Ayu dalam film tersebut. Namun nama Ayu terlihat jelas dalam poster Kesempatan Keduda.

"Ya lihat saja filmnya, pokoknya gokil-gokil dah pemainnya," ucapnya.

Nagita Slavina

Nagita Dihujat Karena Suka Kasih Makanan Sisa, Begini Pembelaan Raffi Ahmad

Raffi Ahmad menjelaskan bahwa pemberian makanan dari Nagita Slavina kepada asistennya tidak diwajibkan, tetapi tergantung jika orang itu juga menginginkannya.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024