Laura Basuki Malu-malu Video Casting Dilihat Susi Susanti

Laura Basuki
Sumber :
  • Viva.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Jadi bintang utama di film Susy Susanti Love All, aktris Laura Basuki mengaku sempat malu saat video casting-nya dilihat oleh atlet Susi Susanti. Berperan sebagai Susi di masa lalu, rupanya Laura telah mengincar peran tersebut sejak lama.

Kabar Duka, Ayah Mertua Laura Basuki Meninggal Dunia

Bahagia bisa mengenal sosok Susi lebih dekat, Laura akui jika saat ini sedang berusaha mendalami karakternya tersebut. Ia mengaku banyak berkomunikasi dengan istri Alan Budikusuma itu. Baginya, kesempatan langka ini tidak boleh disia-siakan begitu saja.

"Iya waktu casting, hasil casting-nya dikasih lihat ke Susi Susanti juga, sebenarnya saya enggak tahu itu. Tahunya pas waktu ketemu, 'Saya lihat hasil casting kamu,' wah ternyata ditonton sama Susi Susanti," kata Laura. 

Cerita Laura Basuki dan Fedi Nuril Saat Ditanya, Kapan Hamil?

"Ya saya dengar cukup lama sih film Susi Susanti akan syuting dan saya kayak wah pengin banget punya kesempatan, paling enggak casting lah. Ternyata beneran dipanggil casting dan kesampaian. Buat saya ini menjadi suatu tanggung jawab besar dan kewajiban untuk mempersiapkan diri semaksimal mungkin," lanjutnya saat berada di Istora Senayan, belum lama ini.

Laura Basuki pun banyak bertanya mengenai perasaan Susi saat menjadi pemenang Olimpiade Barcelona tahun 1992. Dia juga menuturkan kekagumannya dengan pribadi Susi Susanti.

Perjuangan Laura Basuki Perankan Susi Susanti Hingga Sabet Piala Citra

"Ya (tanya) waktu pertandingan itu waktu di lapangan apa sih yang ada di perasaan, pikiran dia gitu. Supaya waktu saya adegan di lapangan itu saya tahu harus seperti apa. Terus saya juga nanya kalau pertandingan-pertandingan itu siapa sih lawan yang paling ditakuti atau apa sih rasanya jadi juara yang dielu-elukan semua orang, dan apa sih rasanya ketika sudah selesai dari dunia badminton itu seperti apa, kayak gitu sih," katanya lagi.

Laura Basuki.

Laura Basuki Raih Penghargaan Berlinale Film Festival 2022

Laura Basuki berhasil meraih penghargaan The Silver Bear for Best Supporting Performance Berlinale Film Festival 2022 untuk film Before, Now & Then.

img_title
VIVA.co.id
17 Februari 2022