Cerita Cinta Laura Ikut Casting Nagini di Fantastic Beasts 2

Cinta Laura
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Karakter Nagini dalam film Fantastic Beasts 2: The Crimes of Grindelwald tengah menjadi topik perbincangan hangat di kalangan penggemar dan masyarakat Indonesia. J.K. Rowling sebagai pencipta dunia sihir Harry Potter mengungkapkan jika Nagini berasal dari mitologi Indonesia.

Cinta Laura Pakai Mantra Buat Bikin Kulit Glowing dan Mulus

Tidak heran jika dua artis Tanah Air, Acha Septriasa dan Cinta Laura pernah hampir mendapatkan peran siluman ular tersebut. Jika Acha gagal karena saat itu tengah hamil anak pertama, Cinta terganjal usia yang masih muda yakni 23 tahun.

“Seperti yang kalian tahu yang dapat peran itu Claudia Kim umur 33. Mereka memang mencari pemain yang lebih dewasa. Aku enggak tahu alasan lainnya seperti apa. Tapi salah satunya aku terlalu muda untuk role-nya,” ungkap Cinta di Plaza Indonesia, Jakarta pada Jumat, 28 September 2018.

Cinta Laura Dituding Nyelak Antrean Swab COVID-19, Netizen Geram

Cinta Laura mengaku sempat gugup menjalani casting karena proyek film tersebut memiliki tingkat kerahasiaan yang tinggi. Bukan hanya itu, aksen Nagini sebagai makhluk sihir juga cukup membuat Cinta kesulitan.

“Selain itu mereka ingin bahasa Inggrisnya ada aksennya sedikit. Jadi kalau ngomong bahasa Inggris aku kan seperti orang Amerika. Mereka pengen aksennya diubah sedikit, itu sedikit susah,” katanya.

5 Artis Indonesia Sukses Main di Film Hollywood, Nomer 4 Gak Disangka

Walaupun hanya casting, Cinta tetap berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan peran Nagini. Salah satunya dengan menyewa seorang pelatih akting untuk membantunya mendalami karakter ular peliharaan Lord Voldemort tersebut.

“Secara aktingnya sendiri aku hire coach, untuk membantu aku sebagus mungkin, fase kedua seperti itu. Dan fase ketiga waktu di London, Fiona Wier (casting director) kasih beberapa penyesuaian, di situ aku akting di depan dia,” ujar Cinta.

Fantastic Beasts 2: The Crimes of Grindelwand dibintangi oleh Eddie Redmayne, Johnny Depp serta Jude Law dan siap tayang pada 16 November 2018. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya