Hantu Film Malaysia Munafik 2 Berasal dari Indonesia

Weni Panca
Sumber :
  • Instagram MUnafik2

VIVA – Film asal Malaysia, Munafik 2 telah ditonton lebih dari 150 ribu orang di Indonesia. Namun siapa sangka, sosok seram dibalik hantu penggoda sang tokoh utama, berasal dari Indonesia. Hantu itu bernama asli Weni Panca.

Indonesia Vs Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23, Arab Saudi Tersingkir

Awalnya, Weni tak tahu akan berperan sebagai apa saat casting. Sebisa mungkin Weni mencoba beradaptasi dengan naskah yang diberikan sampai akhirnya terpilih.

"Aku pikir pas disuruh meranin jadi penggoda ustaz Adam itu, penggoda yang gimana. Karena pas aku video casting itu buka look aku yang diliat tapi dari cara penyampaian aku," kata Weni saat ditemui di Jakarta baru-baru ini.

Mendukung Perkembangan Voli Indonesia melalui Kiprah Megawati dan Fun Volleyball 2024

Pendalaman karakter tak begitu suit bagi Weni. Tantangan terbesar justru dirasakannya saat syuting. Salah satu adegan mengharuskannya berada di sungai yang dikenal banyak ular.

"Jadi aku di atas ranting, aku berdialog dan aku bergetar. Gemetar asli, malah jadinya hantu tapi takut. Takut karena setnya itu di bawahnya air yang ada sering ada ularnya," ujarnya.

Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

Munafik 2 merupakan sekuel dari Munafik. Film itu digarap sutradara asa Malaysia, Syamsu Yusof. Film ini telah tayang di jaringan CGV sejak Rabu, 26 Agustus 2018. Di negara asalnya, film ini jadi film paling laris.

Polisi bekuk pelaku begal yang bacok siswa SMP di Depok

Begal di Depok Nekat Beraksi Siang Bolong demi Beli Sabu

Begal itu menyasar pelajar dan perempuan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024