Alasan Jefri Nichol dan Amanda Raweles 'Balikan'

Pemain Film Dear Nathan Hello Salma Kunjungi VIVA
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Jefri Nichol dan Amanda Rawles kembali bertemu dalam film drama remaja, Dear Nathan: Hello Salma. Mengekor kesuksesan fim sebelumnya, Dear Nathan (2017), keduanya kembali dipasangkan menjadi tokoh utama, Salma dan Nathan.

Heboh! Jefri Nichol Unggah Foto Cium Bibir Perempuan

Namun bukan kebetulan atau telanjur basah mereka terjun ke sekuel fim ini. Menurut Amanda, cerita yang disajikan berbeda dan lebih berbobot dari film sebelumnya.

 "Ceritanya bagus, bukan karena sudah terlanjur, aku total banget ambil film ini," kata Amanda saat berkunjung ke kantor VIVA, Selasa, 9 Oktober 2018.

Susan Sameh Alami Pelecehan Seksual di Lokasi Syuting, Pelaku 6 Orang

Kata-kata itu, diamini Jefri. Baginya film ini bukan menghadirkan kisah cinta remaja biasa. Di dalamnya akan banyak pesan yang disampaikan secara ringan hingga tak terasa menggurui penonton.

"Enggak yang kayak, 'apaan sih nih kebanyakan ngajarin'. Ini disampaikan dengan fun, dengan caranya Nathan dan Salma?," ujar Amanda. Fim ini akan tayang pada 25 Oktober 2018.

Tayang Hari Ini, Simak Fakta Menarik Merindu Cahaya de Amstel

Selain cinta, film ini akan mengangkat isu kesehatan mental remaja. Dear Nathan: Hello Salma akan bercerita tentang Nathan dan Salma yang telah bersatu. Kisah mereka tak mulus karena Ayah Salma yang tak merestui hubungan tersebut. Justru sang ayah menjodohkan putrinya dengan sosok pria bernama Ridho.

Mereka terpisah, Nathan pindah sekolah. Di tempat barunya, Nathan berkenalan dengan Rebecca. Masing-masing beraktivitas hingga akhirnya dipertemukan dengan masa lalu yang belum selesai.

Jefri Nichol

Jefri Nichol ke Pasar Malah Disamain Netizen sama Tukang Pikul Beras

Setelah viral sosok pria mirip dengan Iqbaal, kini warganet kembali dihebohkan dengan sosok Jefri Nichol. Simak berita selengkapnya.

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2022