Respons Mencurigakan Tom Hiddleston Ditanya Apakah Loki Benar Mati

Tom Hiddleston
Sumber :
  • FB ACE Comic Con

VIVA – Avengers: Infinity War sudah diawali dengan adegan pilu ketika Loki harus tewas di depan kakaknya sendiri, Thor. Beberapa kali Loki pernah diceritakan tewas, tapi nyatanya tidak. Apakah kali ini Loki benar-benar mati?

Review Serial Loki Season 2, Terancamnya Dunia Karena Gangguan Time Loom

Thanos, setelah mencekik Loki dan menjatuhkan jasadnya di depan Thor berkata, "Tak ada kebangkitan lagi kali ini." Dialog itu mungkin ditujukan untuk Loki, namun sejumlah fans masih punya banyak teori yang menduga Dewa Jahil itu belum berakhir.

Seorang fans anak-anak ini misalnya. Hadir di ACE Comic Con Chicago, Minggu, 14 Oktober 2018, fans tersebut langsung bertanya pada Tom Hiddleston, pemeran Loki, yang jadi pembicara. "Apakah kau pikir Loki benar-benar mati?" tanyanya yang membuat Tom terdiam.

Selamat! Tom Hiddleston Sambut Kelahiran Anak Pertama

Tom terlihat bingung untuk menjawab pertanyaan bocah itu. Sementara ratusan bahkan ribuan fans lain yang datang ramai bersorak, menanti jawabannya. Tom sejenak berpikir, sesekali mengangkat mikrofonnya, lalu urung sambil tersenyum.

"Dengar, aku sudah mendengar banyak teori tentang ini. Aku sedang berada di sebuah taman di London beberapa minggu lalu. Sejumlah pria datang menyapaku dan bertanya pertanyaan yang sama," kata Tom akhirnya.

Tom Hiddleston Tengah Menantikan Kelahiran Anak Pertama

Aktor Inggris ini melanjutkan ceritanya. Para pria itu mengemukakan teori mereka yang membuatnya terkejut.

"Mereka bilang, 'Kawan, kami butuh jawaban untuk pertanyaan ini. Setiap kali Loki mati, ada beberapa ketika dia menikam dengan tangan kanan. Tapi sekarang (di Infinity War) dia menggunakan tangan kirinya.' Aku langsung, 'Wow, kalian sangat memerhatikan dengan detail,'" lanjutnya.

Elizabeth Olsen, pemeran Scarlet Witch yang juga hadir menemani Tom Hiddleston kemudian menyahut, mempertanyakan apakah Tom menyadari detail itu. Mantan kekasih Taylor Swift itu mengakui tentu tidak. "Oh, jadi itu tak sengaja," seru Elizabeth.

Bocah itu memberikan juga spekulasinya, berkata bahwa Loki mungkin saja masih hidup, mengingat sebelum dihabisi oleh Thanos, putra Odin itu keluar dari sebuah ruang gelap. Bisa jadi, itu hanya tiruan Loki seperti yang selama ini dilakukannya.

"Aku juga tak tahu kawan," kata Tom merespons kemudian.

Namun yang pasti, Tom Hiddleston juga melakukan pengambilan gambar untuk Avengers 4. Sejumlah fans menduga, Loki akan muncul dengan setting di masa lampau. Avengers seperti akan melakukan time travel mengingat dalam set tersebut, Thor juga terlihat dengan rambut gondrongnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya