Bikin Sukses Pirates Of Caribbean, Kini Johnny Depp Dibuang

Johnny Depp dalam Pirates of the Caribbean
Sumber :
  • aceshowbiz

VIVA – Bicara soal film Pirates of Caribbean, yang mungkin banyak terlintas ialah sosok Kapten Jack Sparrow yang diperankan oleh Johnny Depp. Namun sebuah kabar dari petinggi Disney, menyebut  sosok Johnny akan digantikan dalam reboot film Pirates of Caribbean. 

Berapi-api, Johnny Depp Curhat Diboikot Hollywood

Seperti diketahui, Depp tampil di lima film tersebut selama 15 tahun terakhir. Tetapi penulis naskah Stuart Beattie, telah mengonfirmasi bahwa Depp tidak akan ikut serta dalam film terbarunya.

"Saya pikir dia memiliki peran yang hebat. Jelas, dia membuat karakter itu miliknya dan itu menjadi karakter yang paling terkenal untuknya. Dan anak-anak di seluruh dunia mencintainya sebagai karakter itu jadi saya pikir itu sangat bagus untuknya, itu sangat bagus untuk kami, jadi saya sangat sangat senang tentang itu," kata Stuart seperti dilansir dari Aceshowbiz, Minggu 28 Oktober 2018.

Film Terbaru Johnny Depp, Minamata Akan Tayang di Indonesia

Stuart menambahkan, sebelum menjadi Jack Sparrow, Depp dianggap sebagai aktor yang unik dan independen, yang membuat film-film Tim Burton yang sangat keren. 

"Tetapi dia sama sekali bukan bintang film dan banyak orang mengira kami gila karena membuangnya waktu itu. Karena dia bukan komoditas yang terbukti; Anda tahu, bintang film besar. Dan kami membuat film besar dan kami menempatkan aktor independen yang unik ini di tengah-tengahnya dan orang-orang mengira kami gila. Fakta bahwa itu berhasil adalah keajaiban," tuturnya.

Deretan Film Petualangan yang Temani Akhir Pekan

Belum lama ini, terungkap bahwa Disney telah dilaporkan bertemu dengan dua menulis Deadpool, Rhett Reese dan Paul Wernick untuk menulis skrip dan melakukan pembicaraan awal untuk reboot film tersebut. 

Pirates of Caribbean terakhir dari Johnny adalah Dead Men Tell No Tales di 2017, yang merupakan pertunjukan paling rendah dari lima film.

Amber Heard dan Bianca Butti.

Amber Heard dan Pacar Wanitanya Putus Pasca 2 Tahun Pacaran

Setelah jadi sorotan pasca skandal perceraiannya dengan Johnny Depp, aktris Amber Heard kembali menjadi buah bibir.

img_title
VIVA.co.id
14 Desember 2021