Sassha Carissa Buka Rahasia Taklukan Wanita

Sassha Carissa
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA – Model majalah dewasa dan bintang film Sassha Carissa beri tahu mengenai cara menaklukan wanita. Hal itu ia dapat selama pengalaman syuting serial web Perjaka Tong Tong. Dalam serial itu, Carissa berperan sebagai Sassha, model yang punya jutaan penggemar.

Mengidolakan Kevin Julio, Tissa Biani Senang Bisa Adu Akting di Serial Keluarga Hitung-Hitungan

"Pastinya kalau web series lebih mudah ya karena lebih santai dan kebetulan Shassa jadi diri Shassa sendiri, jadi enggak susah sama sekali," katanya dalam rilis yang diterima VIVA, Kamis, 15 November 2018.

Dalam serial web itu, Carissa beradu peran dengan Adit 'Insomnia', sebagai fotografer dengan nama Vito. Ia mengaggumi Shassa. Kehidupan keduanya jauh berbeda, Vito sebagai fotografer baru yang masih polos namun Sassha idola pria.

Tak Pandang Bulu, Dian Sastrowardoyo Kena Semprot Rocky Gerung saat Bimbingan Tugas Akhir

Berbagai kejadian buat keduanya sering bertemu dan menimbulkan hal lucu. Dari serial itu juga menggambarkan apa yang sebenarnya dibutuhkan wanita. 

"Sebenarnya kalau untuk ceritanya mengangkat cowok yang dia kurang pede kalau ketemu sama perempuan. Tapi dengan adanya web series ini, jadi cowok-cowok yang kurang pede bisa jadi pede lagi," katanya.

Serial 3 Body Problem, Petualangan Melintasi Ruang dan Waktu Tayang di Netflix 21 Maret

Serial web ini telah ditonton lebih dari 5 juta kali. Menurutnya, salah satu daya tarik dalam hal ini adalah kelucuan yang terjadi dan bagaimana wanita bisa luluh kepada pria.

"Harusnya sih perhatian ya, karena cewek suka banget diperhatiin," ujarnya mengenai cara mendapatkan hati wanita.

Teuku Ryan.

Pernah Jadi Model di 2009, Terkuak Alasan Teuku Ryan Dulu Mundur dari Entertainment

Teuku Ryan ternyata sempat berkarier di dunia entertainment dengan menjadi model majalah remaja pada 2009 silam. Saat itu, Ryan masih sekolah di bangku SMP.

img_title
VIVA.co.id
17 Maret 2024