Mama Mama Jagoan, Saat Tiga Ibu Berpetualang

Film Mama Mama Jagoan
Sumber :
  • Facebook.com/pg/bertpictures

VIVA – Rumah produksi Buddy-buddy Pictures menghadirkan film bergenre drama komedi, Mama Mama Jagoan. Dari judulnya sudah dapat dilihat, film ini akan menghadirkan para ibu sebagai tokoh utama. Tiga aktris senior dipiih untuk menjadi pemeran utama film ini, yakni Widyawati, Niniek L Karim dan Ratna Riantiarno.

Mama Mama Jagoan, Suguhan Komedi 3 Orang Mama Penuh Konflik

Ketiganya masing-masing memerankan tokoh Dayu, Myrna dan Hasnah. Cerita bermula saat Myrna yang baru ditinggal pergi sang suami untuk selamanya. Ia larut dalam kesedihan sampai datang suatu surat.

Surat itu dari Monang, anak lelaki yang sudah setahun tak pulang karena bersitegang dengan sang ayah. Myrna memutuskan untuk mencari anaknya dengan bekal kartu pos tersebut.

Menikah Besok, Keluaraga Rizky Febian Tegaskan Mahalini Sudah Mualaf

Ia mengajak Dayu dan Hasnah, dua sahabatnya sejak lama. Kartu pos itu merujuk ke Pulau Dewata. Petualangan ketiga ibu itu dimulai. Berbagai hal lucu, khas kepolosan wanita yang telah lewat masa mudanya dihadirkan dalam fim ini.

Tema persahabatan juga terasa kental disampaikan sebagai salah satu pesan dalam film. Keputusan produser, Wilza Lubis untuk membebankan peran utama kepada yang bukan kaum muda juga terlihat berbeda. Beberapa pihak percaya, aktor atau aktris utama sebagai salah satu magnet untuk penonton.

Istana Sebut Nama-nama Anggota Pansel KPK Akan Diumumkan Bulan Ini

Tapi Wilza terlihat yakin, dan toh film ini jadi suguhan komedi berbeda dari yang ada pada umumnya. Sang sutradara, Sidi Saleh juga mampu mengoptimalkan ketiga aktris yang memang sudah mumpuni dalam dunia seni peran tersebut.

Kehadiran film ini juga dihiasi bintang muda, di antaranya, Nadine Alexandra, David John Schaap, Olox dan JRX 'SID'. Mama Mama Jagoan rencananya akan tayang di bioskop mulai 22 November 2018.

Film Mama Mama Jagoan.

Tayang Perdana, Mama Mama Jagoan Langsung Diserbu Ibu-Ibu

Aksi berswafoto bersama para cast pun tidak bisa dihindari.

img_title
VIVA.co.id
23 November 2018