Film Asal Kau Bahagia Siap Gelar Premiere di Kapal Pesiar

Asal Kau Bahagia
Sumber :
  • VIVA/Rochimawati

VIVA – Falcon Pictures siap menggelar Gala Premiere untuk film Asal Kau Bahagia di kapal pesiar yang berangkat dari Singapura menuju Malaysia dan kembali lagi ke Singapura. Sebanyak 150 orang akan diajak untuk menyaksikan Gala Premiere film tersebut di kapal pesiar ini. Sebelumnya Falcon Pictures sukses melakukan Gala Premiere film Si Doel the Movie di Belanda. 

Dianggap Lebay saat Nyanyi Asal Kau Bahagia, Rizal Armada Diduga Sindir Asila Maisa

“Ini bukan Gala Premiere biasa seperti  film-film lainnya. Nanti kita akan menggelar acara Gala Premiere Asal Kau Bahagia dengan menikmati pemandangan laut Samudera Hindia serta menikmati beragam fasilitas yang ada di kapal pesiar,” kata Produser Falcon Pictures, Frederica saat press conference Cruise Premiere Asal Kau Bahagia di Plaza Indonesia, Kamis, 22 November 2018. 

Sutradara AKB, Rako Prijanto menyebut, kegiatan Gala Premiere di kapal pesiar adalah sesuatu yang berbeda. 

Lirik 'Asal Kau Bahagia' yang Dipopulerkan Armada

“Saya kaget waktu mendengar film AKB akan Gala Premiere di kapal pesiar. Senang lah mendapat kesempatan ini dari Falcon yang tidak pernah kehabisan ide membuat Gala Premiere film-filmnya,” ujat Rako di tempat yang sama. 

Salah satu pemeran utama AKB, Aliando Syarif yang memerankan tokoh Ali, mengaku senang bisa bekerja sama dengan PH yang dinilainya total tidak hanya dalam produksi tapi juga promosi. 

Bikin Aliando Salah Tingkah Sampai Muka Merah

“Enggak nyangka aja akan ada Gala Premiere di kapal pesiar dan setahu saya ini yang pertama kali di Indonesia. Semoga semua lancar,” kata lawan main Aliando, Aurora Ribero. 

Selain diperankan Aliando Syarief, Aurora Ribero, dan Dewa Dayana, film yang akan tayang pada 27 Desember 2018 ini juga menampilkan Teuku Rasya, Surya Saputra, Vonny Cornellya, Meisya Siregar, dan Han De Krekker. 

Asila Maisa

Rizal Armada Puji dan Semangati Asila Maisa Usai Sebelumnya Diduga Beri Sindiran

Usai diduga menyindir Asila Maisa karena dianggap menyanyikan lagu Asal Kau Bahagia terlalu lebay, kini Rizal Armada memberi semangat kepada anak presenter Ramzi tersebut

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2023