Terungkap, Alasan Aliando Matikan Kolom Komentar Instagram

Aliando Syarief
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Setelah sekian lama menghilang, akhirnya Aliando Syarief kembali lewat film terbarunya yang berjudul Asal Kau Bahagia. Kembalinya Aliando, membuat para penggemar bahagia, itu terlihat lewat kolom komentar Instagram aktor 22 tahun itu.

Dianggap Lebay saat Nyanyi Asal Kau Bahagia, Rizal Armada Diduga Sindir Asila Maisa

Namun, di tengah-tengah kebahagiaan para penggemar atas kembalinya Aliando, sang idola justru mematikan kolom komentar seluruh foto di Instagram pribadinya. Saat ditemui, pria yang akrab disapa Ali itu menuturkan alasannya.

“Enggak sih (enggak apa-apa), kadang kayak kacau saja (di kolom komentar),” ujar Ali di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Prilly Putus dengan Kekasih, Nama Aliando dan Reza Rahadian Disebut

Ali menambahkan, kekacauan itu biasanya ditimbulkan oleh orang-orang yang tidak suka kepadanya. Ali ingin mencegah keriuhan fans dan haters.

“Kan ada haters juga kan. Jadi rebutan kan (menghindari perang antara haters sama fans),” ucapnya.

Kenali OCD yang Diidap Aliando Syarief, Bule Merinding Mendengar Azan

Film terbaru Ali sendiri, Asal Kau Bahagia, merupakan arahan sutradara Rako Prijanto yang diadaptasi dari lagu fenomenal milik band Armada, dengan judul yang sama. Film ini dibintangi juga oleh Aurora Ribero dan Dewa Dayana. Film akan tayang serentak di bioskop Tanah Air pada tanggal 27 Desember 2018.

Asila Maisa

Rizal Armada Puji dan Semangati Asila Maisa Usai Sebelumnya Diduga Beri Sindiran

Usai diduga menyindir Asila Maisa karena dianggap menyanyikan lagu Asal Kau Bahagia terlalu lebay, kini Rizal Armada memberi semangat kepada anak presenter Ramzi tersebut

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2023