Ralph Breaks the Internet dan Creed II Pimpin Box Office

Wreck It Ralph 2: Ralph Breaks The Internet
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Film Ralph Breaks the Internet dan Creed II memimpin posisi di  box office pada musim liburan Thanksgiving. Kedua film mengambil dua tempat teratas di chart Amerika Utara pada akhir pekan debut mereka.

Review Film Exhuma, Kisah Horor Dukun di Korea Paling Laris di Bioskop Indonesia

Dilansir dari laman Acehowbiz, Selasa 27 November 2018,  sekuel The "Wreck-It Ralph" mendapatkan sekitar US$55,7 juta selama tiga hari di akhir pekan dan US$84,5 juta selama lima hari libur akhir pekan, menjadikannya pembuka rekor terbesar di hari Thanksgiving  setelah Frozen (2013) yang meraup US$9,6 juta. 

Pendapatan akhir pekan juga mengalahkan pembukaan film pertama, yang menduduki box office dengan US$49 juta di akhir pekan pertamanya.

3 Minggu Rilis, Exhuma Raih Kuntungan Rp903 Miliar, Kalahkan Deretan Film Keren Termasuk Dune 2

Kinerja "Ralph Breaks the Internet" menegaskan dominasi Disney pada Thanksgiving. "Kami sangat berterima kasih atas akhir pekan ini. Ini adalah awal yang fantastis dan cara yang bagus untuk memulai musim liburan,” kata  Cathleen Taff, yang mengawasi distribusi teatrikal Disney.

Selama menikmati liburan, Creed II juga meraih tempat kedua di box office domestik dengan pendapatan sekitar US$35,3 juta pada akhir pekan dan US$55,8 juta sejak  Rabu. 

Meski Skor Penilaian Tinggi, The Marvels Jadi Film MCU dengan Penjualan Pembukaan Terendah

Ini melampaui film pertama, yang meraup US$30,1 juta selama 3 hari di akhir pekan dan US$42,6 juta selama lima hari akhir pekan saat Thanksgiving pada 2015.

Sementara film  animasi The Grinch menetap di tempat ketiga dengan US$30,2 juta, atau turun hanya 21,7 persen dari minggu lalu karena semua orang sudah dalam roh liburan. 

Berikut 10 film teratas akhir pekan:

1.Ralph Breaks the Internet - US$55,6 juta

2.Creed II - US$35,2 juta

3.The Grinch - US$30,2 juta

4.Fantastic Beasts: The Crimes of Grindewald - US$29,6 juta

5.Bohemian Rhapsody - US$13,8 juta

6. Instant Family- US$12,5 juta

7.Robin Hood - US$9,1 juta

8.Widows - US$7,9 juta

9.Green Book - US$5,4 juta

10.A Star Is Born - US$3 juta

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya