'Creed II' Perjuangan Menjadi Seorang Juara Sejati

Film Creed 2
Sumber :
  • Instagram Creedmovie

VIVA – Memulai kisah di sebuah tempat terpencil di kawasan Ukraina, Ivan Drago (Dolph Lundgren) memiliki ambisi bagi sang anak, Viktor Drago (Florian Munteanu) untuk meneruskan perjuangannya dalam pertandingan tinju kelas dunia.

Michael B Jordan Ketagihan Main Film Creed

Viktor yang memiliki postur badan orang-orang Eropa Timur, dengan tubuh tinggi besar, membuat Ivan sangat yakin jika sang anak bisa menjadi petinju yang diharapkan, sekaligus seorang 'pembunuh' bagi lawan-lawannya.

Di sisi lain, Adonis Creed (Michael B. Jordan) sedang menikmati kesuksesannya karena berhasil meraih gelar tinju kelas berat dunia. Dengan keberhasilannya tersebut, ia ditantang oleh pihak Drago untuk berduel. 

Cara Taspen Perkuat Srikandi Jadi Penggerak Finansial

Adonis yang sedang makan malam bersama Bianca Taylor (Tessa Thompson) langsung teringat akan kepedihannya di masa lalu, karena kehilangan sang ayah, Apollo Creed, selama-lamanya usai bertarung dengan Ivan. Tak berpikir panjang, ia langsung meladeni pertandingan tersebut.

Tanpa latihan yang matang dan lebih mengandalkan emosinya untuk membalas kematian ayahnya, Adonis mantap ingin bermain dengan Viktor. Namun, karena Adonis tidak memahami tipe permainan Viktor, tulang rusuknya harus rela patah karena hantaman Viktor.

Mengenal Tradisi Hantaran di Indonesia, Simbol Rasa Syukur dan Kasih Sayang

Rocky Balboa (Sylvester Stallone) yang juga paman Adonis, awalnya sudah tak menginginkan pertandingan itu terjadi karena mengetahui seluk beluk Ivan Drago yang memiliki banyak ambisi jahat untuk merebut gelar Adonis. Sebelumnya, Rocky memang telah membalas kekalahan Apollo Creed dengan mengalahkan Ivan, dan membuatnya malu.

Dengan cederanya Adonis pada pertandingan pertama, akankah ia berhasil pada duel yang kedua? Serta bersediakah Rocky menjadi pelatih Adonis yang sempat mengalahkan Ivan Drago, untuk mengalahkan Viktor? Kelanjutan serunya film Creed II sudah bisa disaksikan mulai hari ini, 28 November 2018 di bioskop.

Film bertema drama ini memang lebih menunjukkan sisi konflik yang lebih menarik, namun sudah bisa terbaca alur ceritanya. Tak hanya itu, dalam film ini kita juga diajarkan untuk lebih berusaha keras guna mencapai keinginan yang kita mau.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya