Hasrat Terpendam Marsha Aruan, Ingin Main Film Musikal dan Perang

Marsha Aruan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Artis Marsha Aruan namanya mulai dikenal publik Tanah Air ketika memulai kariernya dengan membintangi sebuah sinetron pada 2003. Sejak saat itu, artis kelahiran 22 tahun silam ini makin sering membintangi judul sinetron dan film.

Momen Fuji dan Fadly Faisal Menang Tanding Badminton, Kompak dan Kocak Banget!

Sederet peran telah dilakoninya baik dalam sebuah film ataupun sinetron. Saat ini, kekasih anak Ahmad Dhani, El Rumi, itu tengah disibukkan dengan proyek film horor terbarunya yang berjudul DreadOut.

Dan ternyata, meski telah banyak berperan dalam sinetron ataupun film, Marsha Aruan diam-diam menginginkan berperan atau bermain dalam film dengan genre musikal.

Thariq Halilintar dan Sederet Artis Lain Bakal Tanding Badminton, Catat Tanggalnya!

“Aku mau banget kayak ada film musikal kayak film The Greatest Showman. Jadi musikal yang menari-nari. Ada sih kemarin 3 Dara tapi aku mau yang musikal lebih fun,” kata Marsha di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat, 30 November 2018.

Ia melanjutkan, kalau 3 Dara film musikal lebih ke romantisme, sedangkan Marsha mengaku ingin ada unsur film musikal namun lebih ke keluarga.

Dijodoh-Jodohin Sama Fuji, El Rumi: Saya Jomblo dan Happy

Bukan hanya film musikal, Marsha juga tertarik main untuk film perang. "Seru saja soalnya. Sudah lama juga kan enggak ada ya,” ucapnya menambahkan.

Kemudian, alasan Marsha menginginkan peran di film musikal dan perang, lantaran selama ini di Indonesia sangat jarang sekali adanya film tersebut. Meski ada dalam sinetron, tetapi hal itu kurang digarap dengan maksimal.

Lebih lanjut, pemain film Garuda di Dadaku ini mengaku merasa sangat senang, karena selama ini ia selalu mendapat peran yang baru dan tidak pernah ia lakoni dalam karier beraktingnya, mulai dari peran anak autis sampai jadi anak tukang gali kubur.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya