Jelang Tayang Falcon Bagi-bagi Tiket Promo Film Asal Kau Bahagia

Para pemain film Asal Kau Bahagia
Sumber :
  • VIVA/ Rochimawati

VIVA – Gala premiere film Asal Kau Bahagia garapan Rumah Produksi Falcon Pictures sudah diadakan di Zodiac Theater, di atas kapal pesiiar Genting Dream Cruise, Kamis 21 Desember 2018.

Dilan 1990 Diangkat Jadi Series, Open Casting untuk Pemain

Film yang dibintangi Aliando Syarief, Aurora Ribero dan Dewa Dayana ini akan tayang serentak di bioskop Tanah Air pada 27 Desember 2018. 

Selain konsep publikasi melalui gala premiere, Falcon Pictures menggandeng TIX ID untuk penjualan tiket Asal Kau Bahagia (AKB). 

10 Film Indonesia Baru Siap Rilis, Lockdown sampai Buya Hamka

Lewat kerja sama ini, TIX ID mengalokasikan promosi beli satu dapat  satu tiket atau buy one get one, khusus pembelian tiket film Asal Kau Bahagia dari 22-30 Desember 2018. 

“Semoga ini bisa meningkatkan angka penjualan tiket film Asak Kau Bahagiat,” kata produser Falcon Pictures, Frederica, pekan lalu. 

Benyamin Biang Kerok 2, Menuntaskan Misi Mencari Harta Karun

Sementara Manager Marketing TIX ID, Andika Rinaldo menambahkan sebagai proyek pertama bersama Falcon Pictures pihaknya mengatakan akan sama perlakuannya dengan kuota film Hollywood. 

“Dengan kerja sama ini kami ingin ikut memajukan film Indonesia. Dan ini adalah langkah pertama kerja sama dengan Falcon Picutures untuk film Asal Kau Bahagia,” kata Aldo. 

Saat ini, sambung dia,  TIX ID masih fokus pada tiket bioskop, namun rencananya bakal mengembangkan bisnis ke tiket-tiket lain tahun depan. 

Adapun promosi tersebut dapat dilakukan lewat pembelian melalui aplikasi platform Android maupun iOS. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya