'Glass' Siap Tayang, Perlukah Nonton Dua Film Sebelumnya?

Glass
Sumber :
  • Blumhouse Productions

VIVA – Glass akan menjadi film ketiga setelah Unbreakable yang hit di tahun 2000 serta Split di tahun 2016. Punya jeda yang panjang dari satu film ke film lainnya, mungkin banyak adegan atau jalan cerita yang terlupakan. 

People Often Misconception the Spots on Car, Here's the Fact

Namun sepertinya, M. Night Shyamalan, sang penulis dan sutradara, tak akan membuat Glass dipenuhi rekapitulasi kejadian dari dua film sebelumnya. Dalam keterangannya kepada DigitalSpy yang dikutip Cinemablend baru-baru ini, Shyamalan menyiratkan hal tersebut.

"Aku bilang pada Disney dan Universal, 'Anggap tak ada film-film sebelumnya. Lalu aku datang ke kalian dan berkata aku ingin membuat film tentang sebuah rumah sakit yang merawat orang-orang yang percaya bahwa mereka adalah superhero, kemudian tiga pasien kabur,'" kata Shyamalan.

The Reason Why Drink Water After Eat Watermelon Bad for Health

Dalam proposalnya pada dua studio besar itu, pria kelahiran India tersebut juga menyebut akan mengajak sederet aktor dan aktris besar.

"'OH, ngomong-ngomong, film ini akan dibintangi Bruce Willis, Sam Jackson, James McAvoy, dan Sarah Paulson. Akan kah kalian mau membuatnya?'" Dia masih menceritakan ulang apa yang dikatakannya pada dua studio tersebut.

Oppo Hadirkan Smartphone dengan Layar Bisa Digulung

Ketika diiyakan, Shyamalan menyebut, film ini akan tetap menarik untuk mereka para penonton baru.

"Ya, kau akan membuatnya. Orang-orang XYZ yang belum menonton dua film itu juga akan menontonnya," seru sutradara 48 tahun tersebut.

Mengingat film ini akan menjadi kembalinya karakter David Dunn (Bruce Willis) dan Mr. Glass (Samuel L. Jackson) dari Unbreakable, 18 tahun silam, menonton ulang film tersebut adalah pilihan cerdas.

Belum lagi, dua karakter tersebut akan bertemu dengan karakter-karakter yang diperankan James McAvoy dalam Spilt, maka menonton lagi dua film sebelumnya, tentu akan jadi penyegaran ingatan agar lebih seru saat menikmati jalan cerita Glass.

Glass akan tayang di Indonesia mulai 16 Januari 2019. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya