Daftar Aktor Pemain Prekuel Game of Thrones

Kit Harington
Sumber :
  • Instagram @kitharington

VIVA – Serial Game of Thrones musim ke-8 sekaligus merupakan yang terakhir akan segara tayang pada April 2019 mendatang. Meski begitu kisah novel karangan George R.R Martin ini tidak akan sepenuhnya berakhir.

HBO Bakal Garap Prekuel Game of Thrones Berjudul Tales of Dunk and Egg

HBO diketahui akan menayangkan prekuel Game of Thrones (GoT) yang berlatar belakang 5000 tahun sebelum era Song of Ice and Fire yang dibintangi oleh Emilia Clarke dan Kit Harington. Prekuel akan mulai diproduksi pada Febuari 2019.

“Ini akan sangat berbeda karena tidak ada King’s Landing, Iron Throne, atau Targaryens dan naga mereka karena Valyria masih sulit membesarkan naga. Ini adalah dunia yang sangat berbeda dan semoga akan menjadi daya tarik dalam prekuel,” ungkap Martin seperti dilansir dari laman Aceshowbiz pada Rabu 9 Januari 2019.

Intip Bocoran Terbaru Prekuel Game of Thrones, House of the Dragon

Belum diketahui judul prekuel tersebut, namun telah terungkap daftar aktor yang berperan di dalamnya. Selain Naomi Watts dan Josh Whitehous. Prekuel GoT juga dibintangi oleh Naomi Ackie (Star Wars), Denise Gough (Guerilla), serta Jamie Campbell Bower (Twillight, The Mortal Instruments).

Pemain lainnya adalah Sheila Atim (Harlots), Ivanno Jeremiah (Black Mirror, Humans), Georgie Henley (The Chronicles of Narnia), Alex Sharp (To The Bone), dan Toby Regbo (Fantastic Beasts). Sementara detail karakter yang diperankan masih rahasia.

Jason Mamoa Pernah Terlilit Utang Sampai Keluarganya Kelaparan

Sebelumnya, HBO telah menunjuk SJ Clarkson yang juga tengah menggarap film Star Trek terbaru sebagai sutradara. George R.R Martin sebagai kreator akan terlibat dalam penulisan skenario dan menjabat sebagai eksekutif produser. (ben)


 

Fabien Frankel

Fabien Frankel Gabung di Prekuel Game of Thrones

Penulis Game of Thrones telah mengumumkan, Febian Frankel akan bergabung di prekuel serial tersebut.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2021