Black Panther Borong 3 Piala Critics' Choice Award 2019

Film Black Panther.
Sumber :
  • Marvel

VIVA – Black Panther memboyong tiga piala penghargaan di ajang Critics' Choice Awards 2019. Meski bukan sebagai Film Terbaik, namun film yang menceritakan tentang rakyat dan budaya Wakanda ini sukses memikat para kritikus untuk kategori Efek Visual Terbaik, Desain Produksi Terbaik, dan Desain Kostum Terbaik.

Chadwick Boseman Akan Tetap Tampil di Black Panther 2

Dalam kategori Desain Produksi, Black Panther bersaing dengan Roma, Crazy Rich Asians, The Favourite, First Man, dan Mary Poppins Returns. Untuk Desain Kostum, film dari Marvel Studios ini bersaing dengan Mary Queen of Scots, Bohemian Rhapsody, The Favourite, dan Mary Poppins Returns.

Sementara untuk Efek Visual, Black Panther bahkan bersaing dengan Avengers: Infinity War, First Man, Mary Poppins Returns, Mission: Impossible - Fallout, dan Ready Player One.

Marvel Tidak akan Ganti Chadwick Boseman di Black Panther 2

Film Terbaik dalam ajang yang digelar di Barker Hangar, Santa Monica, Minggu, 13 Januari 2019 tersebut adalah Roma. The Marvelous Mrs. Maisel memenangkan Serial Komedi Terbaik dan The Americans juara untuk Serial Drama Terbaik.

Kategori film di Critics' Choice Award dipilih oleh anggota Broadcast Film Critics Association, sebuah organisasi untuk lebih dari 300 kritikus dan jurnalis film di televisi, radio, dan internet. 

Bintang Narcos Dibidik Marvel Jadi Antagonis di Black Panther 2

Dilansir The Wrap, Selain Producers Guild Award dan Directors Guild Award yang kerap jadi acuan untuk prediksi Oscar 2019, Critics' Choice Award juga mengklaim sebagai ajang yang akurat memprediksi penghargaan The Academy tersebut. (fin)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya