Hit and Run, Film Action Comedy Perdana Joe Taslim

Cast Hit and Run
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Joe Taslim siap kembali ke layar lebar Indonesia. Joe akan membintangi film bergenre action comedy berjudul Hit and Run. Tidak hanya berakting sebagai pemeran utama, dalam film ini Joe juga berperan sebagai produser kreatif.

Sempat Saling Tantang, Isyana Sarasvati & Joe Taslim Akhirnya Duel

Saat mengadakan konferensi pers pengumuman pertama untuk film ini, Joe mengatakan bahwa ini adalah film pertama yang membuat kepribadiannya benar-benar keluar.

“Film Hit and Run is a brotherhood movie dengan segala keterlibatan karakter-karakter di dalamnya. Selama karier saya, film ini membuat personality saya keluar sekali saat adegan action, emosi sekaligus saat harus membuat situasi menjadi lucu,” ucap Joe Taslim di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis, 17 Januari 2019.

Heboh Isyana Sarasvati Tantang Joe Taslim Duel, Netizen: Emang Bisa?

Aktor kelahiran Palembang itu mengaku bahwa film ini memberinya tantangan tersendiri, terlebih ini adalah film action comedy pertama buatnya.

“Tantangannya ini film layar lebar action comedy pertama buat saya. Tantangan ini baru buat saya, karena komedi ini pertama buat saya, jadi ngulik banyak,” ucapnya.

Cara Menjaga Rumah Tetap Sejuk di Cuaca Panas

Joe sangat bangga bisa bergabung dalam film yang disutradarai oleh Ody C. Harahap dan ditulis oleh Upi Avianto. Tidak hanya Joe, sederet bintang lainya juga akan ikut terlibat seperti Jefri Nichol, Tatjana Saphira, Yayan Ruhiyan, dan Chandra Liow.

Film yang diproduksi oleh Screenplay Films, bekerja sama dengan Legacy Pictures, dan Bukalapak Pictures itu menggandeng Uwais Team, tim yang dibangun oleh Iko Uwais untuk menjadi pengarah koreografi laga dalam film ini. (fin)

Lee Byung Hun dan Raline Shah.

Raline Shah Pose Bareng Lee Byung Hun, Warganet: Circle-nya Bukan Main

Raline Shah kembali menunjukkan eksistensinya dengan circle pertemanannya yang luar biasa bersama pesohor asal Korea Selatan, Lee Byung Hun. Raline berfoto saat ke Seoul.

img_title
VIVA.co.id
10 Februari 2023