Komedian Boris Bokir Akui Pernah 'Nakal' Waktu Kuliah

Komedian Boris
Sumber :
  • Dok. VIVA/ Laras

VIVA – Film Orkes Moral Pancaran Sinar Petromaks (OM PSP), dibintangi komedian Boris, yang berperan sebagai Rizali alias Rojali. 

Film Agak Laen Berhasil Tembus Satu Juta Penonton pada Hari Keempat Penayangan

Rojali adalah sosok anak muda yang berjiwa bebas, dengan sederet kenakalan ala mahasiswa. Rupanya karakter Rojali itu tak melenceng jauh dengan perangai Boris ketika masih kuliah dulu. 

Boris lulus dengan menempuh waktu maksimal kuliah, yaitu 14 semester. Saat menjadi mahasiswa, Boris mengakui jika dirinya pernah mengerjai dosen dan teman-temannya di kampus.

Sajian Komedi Segar Jelang Pemilu, Film 'Agak Laen' Tayang 1 Februari 2024

"Pengalaman saya di kampus, saya cukup kenyang di kampus dengan lulus kuliah 14 semester, waktu yang sangat maksimal diberikan sama kampus saya, di Universitas Katolik Parahyangan, Bandung," kata pria yang akrab disapa Uus itu. 

"Terus di kampus ya kelakuannya kurang lebih ada dosen yang dikerjain, ada junior yang kita kerjain, ada cewek-cewek lintas fakultas kita kerjain," lanjutnya di di kawasan Kuningan, Jakarta, 26 Januari 2019.

Angel Karamoy Buka Suara Usai Dituduh Penyebab Boris Bokir dan Irma Purba Cerai

Meski pernah 'nakal', Boris berharap agar masyarakat masih bisa meniru sifat baiknya, terutama dalam film terbaru Boris, yaitu 'OM PSP: Gaya Mahasiswa'.

"Pokoknya yang patut saya tiru dari PSP ini adalah ada sekumpulan lelaki mahasiswa bandel, nakal bergerombol, berkumpul di kampus ternyata bukan hanya melahirkan nilai buruk tetapi melahirkan nilai positif, bikin lagu yang isinya ya kritik-kritik sosial terhadap pemerintah, terhadap kampus mereka," tutur Boris.

Film Agak Laen

Tembus 6,7 Juta Penonton, Agak Laen Masuk 3 Besar Film Indonesia Terlaris Sepanjang Masa

Satu hari sebelumnya yakni pada penayangan hari ke-21, film Agak Laen sukses mendapat jumlah penonton sebanyak 6.615.162.

img_title
VIVA.co.id
23 Februari 2024