Penampilan Baru Margot Robbie sebagai Harley Quinn

Margot Robbie sebagai Harley Quinn.
Sumber :
  • aceshowbiz

VIVA – Birds of Prey (and the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn) merupakan film spin-off Suicide Squad yang fokus pada karakter Harley Quinn. Meski baru akan tayang pada 7 Februari 2020, Margot Robbie sudah membocorkan penampilan terbarunya sebagai Harley Quinn. 

Margot Robbie Bakal Produseri Adaptasi Film The Sims

Dalam foto terbaru yang diunggah di Instagram @margotrobbie pada Senin 28 Januari 2019, Margot menunjukkan penampilan perdana Harley Quinn dalam spin-off Birds of Prey. Berbeda dari Suicide Squad, kali ini Harley mengenakan rompi rumbai warna-warni di bahunya yang membuatnya terlihat seperti memiliki sayap.

Warna pink tetap menjadi andalan terlihat dari tanktop yang dikenakan. Sementara rambutnya berwarna blonde, kali ini pendek dengan poni dan dikuncir dua.

Margot Robbie Santai Saat Gagal Masuk Nominasi Best Actress di Piala Oscar 2024

“Rindu aku? HQ” kata Margot dalam keterangan foto kepada 15 juta pengikut di Instagram.

Sebagai pelengkap, Warner Bros juga merilis teaser berdurasi 20 detik yang menampilkan karakter lainnya yakni Renee Montoya (Rosie Perez) yang merupakan pecandu alkohol. The Huntress dengan panahnya yang diperankan oleh Mary Elizabeth Winstead serta Black Canary (Jurnee Smollett-Bell) yang memegang mic.

Outfit Barbie Plus Perhiasan Rp46 Miliar Margot Robbie, Curi Perhatian di Golden Globes 2024

Teaser perdana tersebut berakhir dengan tulisan See You Soon atau sampai jumpa kembali dengan simbol bibir ala Harley Quinn. 

Birds of Prey mengisahkan perjalanan Harley Quinn setelah pisah dari Joker. Dia bersama Canary, Huntress dan Renee Montoya menyelamatkan seorang anak kecil dari kejaran Black Mask. (fin)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya