Ben Kasyafani 'Comeback' ke Film Setelah Vakum 5 Tahun

Ben Kasyafani.
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA – Lima tahun lamanya aktor Ben Kasyafani tidak berakting di layar lebar. Film terakhir yang dibintanginya adalah Perahu Kertas.

Profil Ben Kasyafani yang Tidak Banyak Orang Tahu

Kini, Ben mendapat kesempatan kembali melalui film Taufiq: Lelaki yang Menantang Badai

“Kemampuan main film saya sedang diuji. Jadi selama lima tahun ini saya banyak di serial, sinetron,” kata Ben saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Jumat, 1 Februari 2019.

Ben Kasyafani dan Istri Mulai Detoks dari Media Sosial

Lima tahun belakangan, Ben lebih banyak di layar kaca. Kini ia melakukan berbagai penyesuaian agar bisa kembali ke layar lebar seperti sediakala.

“Selama lima tahun ini saya banyak di serial, sinetron. Tapi saya perdalam lagi. Saya ambil online course untuk akting dan ambil kelas di teater,” ujarnya.

Curhat Ben Kasyafani Jadi Sahabat Marshanda Usai Bercerai

Dalam film itu Ben akan beradu akting dengan Ray Sahetapy, Brandon Salim, Imelda Therinne, dan Aghninny Haque. Film dari rumah produksi Max Pictures yang bekerjasama dengan Royal Pictures itu akan menceritakan mengenai Taufiq Kiemas.

Film berlatar belakang 1960 hingga 1970 awal. Achmad Megantara akan memerankan Taufik. Rencananya film ini akan tayang pada 14 Maret 2019. (mus)

Ben Kasyafani dan Sonny Arca (owner martabak orins)

Sonny Arca, Owner Martabak Orins Membuka Bisnis Awalnya Coba-coba

Sonny Arca merupakan owner dari Martabak Orins yang ternyata mantan PNS. Ia mengawali berbisnis hanya coba-coba. Namun kini Martabak Orins punya 80 outlet.

img_title
VIVA.co.id
13 Desember 2021