Cerita Nino Fernandez Dicekik 'Hantu Cantik'

Nino Fernandez
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Satu lagi film horor terbaru keluaran MD Entertainment berjudul Satu Suro yang tayang mulai 7 Febuari 2019. Kali ini dibintangi oleh Citra Kirana dan Nino Fernandez sebagai suami istri, serta Alexandra Gottardo sebagai salah satu iblis.

Resmi Cerai, Hak Asuh Anak Jatuh ke Tangan Alexandra Gottardo

Sesuai judulnya, Satu Suro dianggap sebagai hari dimana banyak hantu keluar untuk mengganggu manusia, sehingga banyak sosok hantu yang ditampilkan dalam film arahan sutradara Anggy Umbara ini.

Di antara banyak hantu, Nino Fernandez mengakui bila Alexandra Gottardo merupakan yang paling berbeda. “Iya memang hantu paling cantik walaupun mukanya sudah dibakar segala macam aura cantiknya masih ada. Garis-garisnya masih keliatan,” ucapnya saat wawancara eksklusif di kantor VIVA, Jumat, 8 Februari 2019.

Diam-diam, Alexandra Gottardo Telah Resmi Bercerai

Nino menceritakan sebuah adegan yang menurutnya paling lucu saat berhadapan dengan Alexandra. “Saat saya diangkat pakai sling dia mencekik, tapi saya jadi ke kiri terus akhirnya kita ketawa mulai lagi dari awal,” ujar aktor 35 tahun tersebut.

Alhasil agar terlihat total di kamera, Nino menyarankan agar Alex tidak perlu sungkan mencekik lehernya. “Aku bilang ‘Lex kamu cekik yang keras saja.’ Katanya ‘siap.’ Akhirnya jadi keras banget sampai saya enggak bisa napas,” ungkapnya sambil tertawa. (fin)

Bagi Alexandra Gottardo, Adegan Hot dengan Zack Lee Bagian dari Seni
Hannah Al Rashid dan Nino Fernandez

Hannah Al Rashid dan Nino Fernandez Telah Menikah?

Hannah Al Rashid kompak mengunggah foto pernikahannya bersama Nino Fernandez. Keduanya menulis seragam soal pernikahan tersebut.

img_title
VIVA.co.id
24 Desember 2020