Romantis di Film Dilan, Iqbaal Ramadhan Curhat Enggak Bisa Nge-gombal

Hari Dilan, 24 Februari 2019, di Bandung
Sumber :
  • Dok. VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – Hari ini, 24 Februari 2019, seluruh bioskop di kota Bandung serentak memutar film besutan Max Pictures, yang berjudul Dilan 1991. Film ini adalah sekuel dari Dilan 1990, yang sukses mendulang lebih dari enam juta penonton. 

5 Film Indonesia Terlaris Sepanjang Masa, Agak Laen Geser Warkop DKI Reborn

Pemutaran perdana bersama para pemeran dan artis dilaksanakan di XXI Cihampelas Walk atau Ciwalk. Bioskop penuh dengan penggemar, apalagi sebelumnya diadakan jumpa fans.

Setelah menonton film dan konferensi pers, Iqbaal Ramadhan sebagai aktor utama mengungkapkan isi hatinya. Dia sering disangka jago merayu alias nge-gombal. Padahal, Iqbaal malah mengaku jauh dari persepsi itu. 

Atalia Praratya Istri Ridwan Kamil Main Film di Ancika: Dia Yang Bersamaku 1995

“Iqbaal (tidak bisa) gombal, tapi Dilan pintar sekali memainkan kata-kata. Dilan yang berbicara, jadi enggak canggung, enggak cringe ketika melakukan itu ke Milea karena itu Dilan yang ngomong,” ucap Iqbaal di kawasan Cihampelas Bandung, Minggu 24 Februari 2019.

Aktor kelahiran 19 tahun silam itu juga menganggap wajar jika masyarakat Indonesia mengidentikkannya dengan sosok Dilan. Iqbaal pun sadar bahwa film Dilan adalah film pertama yang membuat dia terkenal sebagai bintang film.

Terungkap, Arbani Yasiz Ternyata Pernah Ikut Casting Film Dilan 1990

Lebih lanjut, mantan personel Coboy Junior itu juga mengatakan tidak mau muluk-muluk tentang jumlah penonton yang akan dicapai di film terbarunya.

“Kami tidak berekspektasi apa pun. Di film Dilan 1990, bisa tiba-tiba tembus enam juta. Itu luar biasa,” tuturnya. (ren)

Lihat keseruan pemutaran perdana film Dilan 1991 pada video di bawah ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya