Goodie Bag Rp1,4 Miliar untuk Nomine Oscars 2019, Ada Penyedot Toilet

Lambang Piala Oscar
Sumber :
  • oscars.org

VIVA – Ajang penghargaan paling bergengsi bagi industri perfilman Amerika Serikat, Academy Awards ke-91 berlangsung pada Minggu, 24 Februari 2019 pukul 5 sore atau Senin, 25 Februari 2019 pukul 8 pagi WIB.

Daftar Lengkap Pemenang Piala Oscar 2024, Oppenheimer Menang Besar

Penikmat film di seluruh dunia tentu menantikan siapa yang akan membawa pulang Piala Oscar tahun ini. Namun selain pengumuman pemenang, isi goodie bag atau bingkisan yang diterima  para nomine juga menarik diketahui.

Dikutip dari laman Mirror pada Minggu, 24 Februari 2019, goodie bag Piala Oscar 2019 ternyata beraneka macam dengan total nilai Rp1,4 miliar. Nominator seperti Lady Gaga dan Rami Malek mendapatkan tiket liburan ke Malibu, Yunani, Iceland, Galapagos, serta Amazon.

The Zone of Interest Segera Tayang di Bioskop Indonesia, Raih Nominasi Film Terbaik Oscar

Selain liburan juga ada perawatan spa hingga paket kosmetik yang terbuat dari ganja. Tidak ketinggalan sesi konseling dengan psikiatri untuk mengatasi fobia. 

Tidak kalah menarik yaitu hadiah eksklusif yang tidak dapat dibeli di pasaran, seperti parfum edisi terbatas untuk Oscar 2019 serta penyedot toilet. Alat untuk memperbaiki toilet yang tersumbat itu memiliki bentuk unik yaitu emoji kotoran yang sudah tidak asing lagi.

Raih 5 Nominasi Oscar 2024, Film The Zone of Interest Bakal Tayang di Indonesia, Catat Tanggalnya!
Ryan Gosling

Intip Momen Ryan Gosling Membawakan Lagu I'm Just Ken di Panggung Academy Awards ke-96

Banyak hal menarik selama acara berlangsung. Salah satu yang curi perhatian, momen ketika Ryan Gosling tampil di panggung Oscar membawakan lagu I'm Just Ken

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2024