Captain Marvel Meledak di Box Office Sedunia

Captain Marvel.
Sumber :
  • Marvel Studios

VIVA – Captain Marvel langsung menguasai box office domestik dan global di pekan perdana pembukaannya. Film ini diperkirakan sudah mengantungi US$153 juta di box office domestik dan US$302 juta pada skala internasional.

3 Minggu Rilis, Exhuma Raih Kuntungan Rp903 Miliar, Kalahkan Deretan Film Keren Termasuk Dune 2

Jumlah tersebut menobatkan Captain Marvel sebagai salah satu film blockbuster terbesar yang dipimpin oleh wanita. Dalam Sinematik Marvel, film yang dibintangi Brie Larson tersebut berada di jajaran karakter yang paling sukses debutnya, setelah film-film The Avengers, Black Panther, Captain America: Civil War, dan Iron Man 3.

Di Indonesia, mengutip dari Bicara Box Office, Captain Marvel membuka pekan pertama sejak tayang 6 Maret lalu dengan estimasi US$10.100.000 atau sekitar 3.286.000 penonton. Film ini jadi yang terbesar kedua sepanjang masa di kalangan film impor. 

Meski Skor Penilaian Tinggi, The Marvels Jadi Film MCU dengan Penjualan Pembukaan Terendah

"Hanya kalah dari Avengers: Infinity Wat (US$11.414.539)," tulis akun tersebut.

Dikutip USA Today, Kepala Distribusi Disney, Cathleen Taff, menanggapi hasil memuaskan Captain Marvel. "Dia benar-benar mendorong kami lebih tinggi, lebih jauh, dan lebih cepat," katanya merujuk pada tagline film ini.

Catat, Ini 9 Film Hollywood Paling Dinantikan Tahun 2024

Dengan pencapaian tersebut, Captain Marvel pun jadi film keenam dengan debut sedunia terbesar sepanjang masa. (row)

Film Exhuma dari Korea

Review Film Exhuma, Kisah Horor Dukun di Korea Paling Laris di Bioskop Indonesia

Exhuma tengah banyak menjadi perbincangan lantaran telah mencapai prestasi gemilang sebagai film Korea paling sukses di bioskop Indonesia. Berikut ini review film Exhuma.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2024