Usai Dipecat, James Gunn Ditarik Lagi untuk Guardians of the Galaxy 3

Guardians of the Galaxy Vol.2.
Sumber :
  • Marvel Studio

VIVA – James Gunn kembali ke kursi sutradara Guardians of the Galaxy Vol. 3 setelah dipecat Disney pada Juli 2018 lalu. Gunn didepak dari studio tersebut setelah cuitan lamanya yang kontroversial mencuat kembali.

Chris Pratt Akui Star Lord Masih Galau Ditinggal Gamora di Guardians of The Galaxy Vol 3

Lewat Twitter, James Gunn yang lama tak menulis apa-apa di media sosial tersebut, mengumumkan kabar tersebut. James Gunn berterima kasih karena banyak orang yang sudah mendukungnya.

"Aku benar-benar berterima kasih pada setiap orang yang sudah mendukung saya selama beberapa bulan ini. Aku selalu belajar dan akan terus bekerja untuk menjadi manusia terbaik sebisa mungkin," katanya dalam cuitan yang diunggah, Kamis, 15 Maret 2019 tersebut.

Guardians of The Galaxy Vol 3 Terasa Lebih Hangat dan Emosional

Gunn menyebut, sangat menghargai keputusan Disney dan sangat bersemangat untuk bekerja sama lagi.

"Aku sangat menghargai keputusan Disney dan bersemangat untuk membuat film yang sangat erat dengan cinta yang mengikat kita semua," dia menambahkan.

Trailer Pertama Guardians of The Galaxy Vol 3 Rilis, Soroti Masa Lalu Rocket Racoon

Sebelumnya, usai dipecat dari Guardians of the Galaxy, Marvel menunda produksi untuk sekuel lanjutan film superhero tersebut. Guardians 3 memang belum pernah mengumumkan tanggal rilisnya, tapi Gunn pernah bilang bahwa film itu rencananya dikeluarkan pada tahun 2020.

Setelah Gunn dipecat, sejumlah nama diincar dan diduga akan menggantikan posisinya. Sementara itu, Gunn digaet oleh Warner Bros. untuk menggarap (menulis dan menyutradarai) film adaptasi komik DC, Suicide Squad 2. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya