Trailer Perdana Dirilis, Ini Bocoran Guardians of the Galaxy Vol. 3 Tayang Mei 2023!

Guardians of The Galaxy Vol.3
Sumber :
  • Marvel Studios

VIVA – Marvel Studios telah merilis trailer perdana Guardians of the Galaxy Vol. 3 yang bakal tayang pada bulan Mei 2023 mendatang. Trailer tersebut dirilis di Comic-Con Experience 2022 (CCXP22) yang digelar di Sao Paulo, Brasil.

HBO Rilis Trailer Terbaru Serial Spionase The Sympathizer, Robert Downey Jr Jadi Sosok Antagonis

Dalam kesempatan tersebut, Presiden Marvel Studios, Kevin Feige memperkenalkan Zoe Saldana, yang berperan sebagai Gamora dalam franchise film tersebut, sebelum memanjakan para penggemar yang antusias dengan debut trailer untuk film fitur yang sangat dinantikan ini.

HBO Max Rilis Trailer The Penguin, Serial Spin-Off Musuh The Batman Dibintangi Colin Farrell

Dalam Guardians of the Galaxy Vol. 3, kelompok favorit kita terlihat sedikit berbeda akhir-akhir ini. Peter Quill, masih berduka karena kehilangan Gamora, harus mengumpulkan timnya untuk mempertahankan alam semesta sekaligus melindungi salah satu dari mereka. Sebuah misi yang jika tidak berhasil diselesaikan, sangat mungkin mengarah pada akhir dari Guardians seperti yang kita kenal.

Sebagai informasi, film ketiga Guardians of the Galaxy kembali ditulis dan dibesut oleh James Gunn dan akan kembali dibintangi oleh Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautista, Karen Gillan, Pom Klementieff, menampilkan Vin Diesel sebagai Groot, Bradley Cooper sebagai Rocket, Sean Gunn, Chukwudi Iwuji, Will Poulter dan Maria Bakalova.

HBO Rilis 2 Trailer Serial House of the Dragon Season 2, Dimulainya Perang Antar Targaryen

Kevin Feige bertindak sebagai produser, sementara Louis D'Esposito, Victoria Alonso, Nikolas Korda, Simon Hatt dan Sara Smith menjadi produser eksekutif.

Trailer

Guardians of the Galaxy Vol. 3.

Photo :
  • Marvel Studios

Dilansir dari laman Collider, Senin, 5 Desember 2022, trailer tersebut juga seakan memberi bocoran bahwa sang sutradara, James Gunn, akan mematahkan beberapa hati selama film ini tayang. Film ini tak hanya akan melengkapi trilogi Guardians of the Galaxy Gunn sebelum ia pergi untuk menjadi co-head DC Films. 

Namun, Gunn tampaknya akan mempertaruhkan semuanya. Mulai dari menguji ikatan Guardians sebagai sebuah tim hingga menggali jauh ke dalam asal muasal karakter Rocket Raccoon.

Trailer dibuka dengan adegan Star-Lord (Chris Pratt) berdiri di jembatan Starship Bowie. 

"Kami pergi cukup lama," katanya, mengacu pada fakta bahwa seluruh tim (sans Rocket) diubah menjadi debu oleh Thanos di Avengers: Infinity War. 

"Tapi apa pun yang terjadi selanjutnya, galaksi masih membutuhkan Penjaganya," lanjutnya.

Seiring dengan menggemanya suara Star-Lord, para Guardian terlihat mengenakan seragam biru tua dan merah sebagai penghormatan kepada karya Dan Abnett dan Andy Lanning di komik Guardians of the Galaxy.

Jalan cerita

Guardians of the Galaxy Vol. 3.

Photo :
  • Marvel Studios

Bowie kemudian mendarat di area pinggiran kota di sebuah planet di mana semua warganya memiliki kepala binatang. Ketika Star-Lord mencoba menyapa manusia berkepala hewan dengan pesan standar, "Kami datang dengan damai", seorang gadis kecil berkepala kambing melemparkan bolanya ke arah mereka.

Drax (Dave Bautista) mengambil bola dan melemparkannya kembali ke arah gadis cilik itu dan mengenai wajahnya. Ini memicu reaksi dan orang-orang berkepala hewan itu mulai melemparkan apa pun yang dapat mereka temukan ke para Guardians.

Guardians of the Galaxy Vol. 3.s

Photo :
  • Marvel Studios

Dalam adegan lain, Star-Lord yang sedang berada jembatan Bowie mendengarkan Zune-nya. "Jangan lupa dari mana asalmu," Mantis (Pom Klementieff) memberitahunya.

Para Guardians kemudian ditampilkan melompat ke dalam kehampaan dengan pakaian antariksa berwarna cerah. Adegan selanjutnya menampilkan mereka berjalan melalui Knowhere saat Nebula (Karen Gillan) menggendong Star-Lord yang tidak sadarkan diri di pelukannya. Kemudian terlihat Rocket Raccoon muda, dan Gamora (Zoe Saldana) menatap sebuah gambar. 

"Kami telah menjalankan seluruh hidup kami," keluh Star-Lord. Di mana Rocket menjawab, membuka senjatanya: "Pete... aku sudah selesai berlari."

High Evolutionary

Guardians of the Galaxy Vol. 3.

Photo :
  • Marvel Studios

Lebih banyak adegan menampilkan Guardians berlari melalui apa yang tampak seperti pertumbuhan kanker di luar angkasa, Gamora berhadapan dengan musuh misterius, dan Mantis mendukung Drax yang terluka saat Guardians mencoba kabur dari penjara. Namun elemen terbesarnya adalah kehadiran Chukwudi Iwuji sebagai High Evolutionary. 

Dalam kanon Marvel Comics, Evolutionary adalah ilmuwan gila yang memanfaatkan teknologi mutakhir untuk menciptakan hibrida setengah hewan, setengah manusia yang dikenal sebagai "Manusia Baru". Dan itu semua mengisyaratkan bahwa dia ada hubungannya dengan asal-usul Rocket, karena anggota Guardian of the Galaxy yang berbulu itu terlihat terbaring terluka. 

"Kita semua akan terbang bersama," katanya parau. 

"Untuk terakhir kalinya. Ke selamanya... langit yang indah itu."

Terlihat pula ia memeluk cintanya yang telah lama hilang, Lyla. Apakah ini akan menjadi akhir yang tragis untuk Rocket?

Terakhir, trailer ditutup dengan tampilan pertama Adam Warlock (Will Poulter), saat makhluk berkulit emas itu melibatkan Nebula dalam pertempuran. Dan Groot berotot berteriak saat dia dan Star-Lord berdiri saling membelakangi menembakkan peledak. Kemudian Star-Lord meyakinkan Drax untuk tidak membunuh semua orang yang menghalangi jalan mereka. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya