Bawa Anak Nonton Pertama Kali di Bioskop, Chelsea Olivia Sempat Takut

Chelsea Olivia, Glenn Alinskie dan Nastusha.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Pasangan selebriti Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia baru pertama kali mengajak anaknya, Nastusha Olivia Alinskie nonton ke bioskop. Mereka mengajak Nastusha untuk menyaksikan film Dumbo

Sang Adik Jalani Siraman, Ayu Ting Ting Beri Kode Nikah Tahun Depan

"Kenapa kita mau bawa ini, kan film Dumbo, ini adalah salah satu favorit Nasthusa jadi ini dia dari bayi," kata Chelsea saat ditemui di Plaza Senayan, Selasa malam, 26 Maret 2019.

Glenn dan Chelsea sudah merencanakan hal itu sejak melihat pertama kali melihat trailer Dumbo. Nastusha memiliki ketertarikan kepada gajah. Binatang itu yang paling melekat di benaknya sejak bisa bicara. Kekhawatiran justru hadir saat mereka akan masuk ke dalam studio. 

Selamat! Fedi Nuril Umumkan Istri Hamil Anak Ketiga

"Kita bawa ke bioskop walau kita pertama kali sedikit worry ya, bawa anak itu kan tricky banget ya," ujar Glenn. 

Kekhawatiran tersebut tak terjadi. Nastusha menikmati film Dumbo. Hanya saja, kadang Nastusha kurang puas melihat Dumbo. Ia ingin melihat gajah tersebut terbang lebih lama. 

Anak Vannesa Angel dan Bibi Berenang di Ember, Bahagia Gak Harus Mahal

"Kan di bioskop enggak bisa diulang dia kaya 'ulang lagi dong mami' jadi sesuatu hal yang baru buat dia dan menyenangkan," kata Chelsea. 

Dumbo merupakan film live action yang diangkat dari film animasi dengan judul yang sama. Film animasi itu kali pertama tayang pada 23 Oktober 1941. Kali ini Dumbo disutradarai Tim Burton. (dau)

Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan

Ivan Gunawan Siap Lepas Masa Lajang di 2023, Calonnya Ayu Ting Ting?

 Ivan Gunawan diketahui hadir dalam acara akad nikah dan resepsi adik dari pedangdut Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini atau Syifa.

img_title
VIVA.co.id
20 Februari 2022