Aktor Utama Shazam! Ternyata Juga Main di Thor: Ragnarok

Zachary Levi
Sumber :
  • Instagram/zacharylevi

VIVA – Zachary Levi akhirnya mendapat kesempatan untuk memakai kostum superhero-nya sendiri. Levi berperan sebagai pahlawan super dalam film terbaru DC, Shazam!.

Shazam! Fury of the Gods, Lebih Banyak Petualangan dan Komedi

Sebelum Shazam!, Levi juga pernah muncul singkat di film Thor: Ragnarok, sebagai salah satu pasukan di Asgard. Namun karakternya langsung tewas di tangan Hela yang diperankan Cate Blanchett.

Zachary Levi rupanya tak merasa keberatan dengan kematiannya di Thor: Ragnarok. Saat premier Shazam!, kepada IGN, Levi mengungkap perasaannya.

Dianggap Sebarkan Anti-Vaksin, Aktor Shazam! Zachary Levi Dihujat

"Saya sangat-sangat bersyukur karena Kevin Feige, Kenneth Branagh, dan semua yang terlibat dalam franchise Thor memilihku untuk melakukan peran itu," kata Levi.

Dia menambahkan, peran yang dilakoninya itu adalah pengalaman yang menakjuban. Meski begitu, Levi tak menampik, sebagai seorang prajurit, dia berharap bisa melakukan hal yang lebih di film tersebut.

Insidious Hingga Hunger Games, Ini Film Hollywood Paling Ditunggu pada 2023

"Tapi jika saya harus jadi yang dikorbankan untuk Hela (Cate Blanchett), ya keren juga," katanya lagi.

Levi pun tak merasa menyesal, karena mati di dunia sinematik Marvel dan bangkit lagi sebagai Shazam! adalah hal yang menyenangkan baginya.

"Bisa melakukan semua itu lalu mati di dunia sinematik tersebut (Thor), kemudian bangkit lagi di dunia ini (Shazam!), punya film superhero-ku sendiri, pakai spandex dan jubah itu, menakjubkan rasanya," ujar aktor 38 tahun tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya