Filmnya Mengesankan, Bujet Shazam! Ternyata Murah

Shazam!
Sumber :
  • Warner Bros. Pictures

VIVA – Shazam! jadi film terbaru DC Extended Universe yang berhasil mencuri perhatian para penonton bioskop. Skor yang terangkum dari para kritikus mencapai 94 persen di Rotten Tomatoes sejauh ini. Sebagian besar menulis, Shazam! adalah suguhan segar dalam dunia superhero.

Dianggap Sebarkan Anti-Vaksin, Aktor Shazam! Zachary Levi Dihujat

Digadang-gadang akan ngehit di box office, rupanya Shazam! tergolong berbujet rendah. Film yang disutradarai David F. Sandberg itu kabarnya hanya menelan bujet dalam rentang US$80-US$90 juta, menurut ScreenRant

Sumber lain menyebut, bujet Shazam! mendekati US$100 juta. Namun tentu saja, besaran tersebut relatif lebih kecil jika dibandingkan dengan film superhero lain.

Insidious Hingga Hunger Games, Ini Film Hollywood Paling Ditunggu pada 2023

Captain Marvel, misalnya, disebut-sebut menghabiskan bujet US$152 juta, sementara Aquaman US$160 juta. Tampaknya, Warner Bros tak mau terlalu banyak mengeluarkan untuk Shazam! yang tergolong sebagai karakter baru bagi audiens. Belum ada garansi pasti jika Shazam! sukses di pasar.

Dengan bujet yang relatif rendah dan ulasan positif dari mereka yang sudah menonton film ini, Shazam! diprediksi akan mudah balik modal. Film yang dibintangi Zachary Levi ini sudah tayang di Indonesia sejak 2 April kemarin. (row)

Aquaman 2 dan Shazam Alami Perubahan Jadwal Tayang
Shazam! Fury of the Gods

Shazam! Fury of the Gods, Lebih Banyak Petualangan dan Komedi

"Shazam! Fury of the Gods" melanjutkan kisah remaja Billy Batson yang setelah melafalkan kata ajaib “SHAZAM!”, diubah menjadi alter ego Super Hero dewasanya, Shazam.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2023