Mengaku Dibayar Mahal, Prilly Latuconsina Buka-bukaan soal Honor

Prilly Latuconsina.
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Artis cantik Prilly Latuconsina, kembali didapuk sebagai pemeran utama dalam film Danur 3: Sunyaruri. Film ini siap digarap oleh MD Pictures dan Pichouse Films.

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

Berbeda dengan dua film sebelumnya, di film Danur 3 ini, tokoh yang diperankan Prilly akan dibuat menderita, karena teror iblis jahat. Hal itu diungkapkan sendiri oleh sang Produser, Manoj Punjabi, saat konferensi pers.

Menanggapi ucapan Manoj, dengan nada tertawa Prilly mengatakan bahwa kualitas aktingnya yang susah telah dibayar oleh honor yang tinggi.

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

“Soalnya sudah lebih mahal (bayarannya),” ucap Prilly di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu 10 April 2019.

Wanita kelahiran Tangerang itu mengatakan bahwa bayaran mahal yang ia terima setimpal dengan pekerjaannya, yang memang susah dan perlu perjuangan yang keras.

Erick Thohir Pamer ke Prilly Pernah Bawa Persija dan Persib Juara

“Kalau menurut aku, profesi aktor itu memang harus mendapatkan apresiasi yang besar, karena susah,” ucapnya.

Prilly menambahkan, tidak ada salahnya jika ia dibayar dengan honor selangit dalam film Danur 3 ini. Hal tersebut sudah lumrah terjadi di industri perfilm Tanah Air dan di dunia.

“Jadi, apa salahnya kalau profesi sebagai pemain film, kalau aktor itu dihargai dengan apresiasi jumlah bayaran. Menurut aku enggak di sini saja, di Hollywood pun figuran saja dihargai banget. Jadi, wajar-wajar saja,” ucapnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya