After, Film 'Cinta-cintaan' Khas Remaja untuk Penonton 17+

After, film tentang kisah cinta pasangan remaja
Sumber :
  • Voltage Pictures

VIVA – Tessa Young (Josephine Langford) melanjutkan pendidikannya ke jenjang kuliah. Saat menginjakkan kaki pertama kali, Tessa sadar kini kehidupannya telah berubah. Tinggal terpisah dari orangtua, teman-teman baru, semua ada di depan mata. 

Review Film Drive My Car, Nominasi Oscar 2022 Tayang di Indonesia

Belum lagi seminggu berstatus mahasiswi, Tessa harus beradaptasi dengan teman sekamarnya. Tessa yang kutu buku coba diajak ke pesta. Kehidupan kampus mengubahnya pelan-pelan hingga ia bertemu dengan Hardin Scott (Hero Fiennes). 

Hardin sosok misterius, tampan, idola para wanita. Di sisi lain, ia gemar membaca buku. Hal itu yang jadi jembatan antara Hardin dan Tessa untuk saling jatuh hati. 

Review Film Resident Evil: Welcome to Raccoon City Bikin Senam Jantung

Sayangnya, Tessa berstatus dimiliki Noah (Dylan Arnold). Tessa mulai bergelut dengan perasananya sendiri, Hardin yang misterius dan memikat, juga Noah yang telah menemaninya di saat sulit. 

Sekiranya, seperti itu premis yang coba ditawarkan film yang diangkat dari wattpad, After. Disutradarai Jeny Gage, film tersebut punya plot khas cinta remaja. Kutipan indah, paras yang cantik dan rupawan para pemainnya mampu membius penonton. 

Film Generasi 90an: Melankolia, Kisah Kehilangan Dalam Keluarga

Belum lagi jalan cerita yang lumayan rapi. Di beberapa bagian, film ini akan buat penonton geregetan.

Wajah pemeran utama pria dan wanita juga dirasa familiar. Sang pemeran utama pria mirip dengan Al Ghazali sementara sang wanita sekilas nampak mirip Chloe Grace. 

Hal yang perlu diingat, film ini memiliki batas sensor 17 tahun ke atas. Mengingat banyaknya adegan bercumbu, dibutuhkan pengawasan dari semua pihak, termasuk penonton dan jaringan bioskop agar bijak menyaring mereka yang masuk ke teater. (ldp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya