Film Animasi Bilal Bin Rabah Siap Tayang di Indonesia

Film Animasi Tentang Bilal Bin Rabah
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Falcon Pictures kembali membuat sebuah terobosan baru. Setelah sukses dengan film-film yang selalu masuk dalam jajaran box office Indonesia, kini, di tahun 2019, Falcon Pictures hadir sebagai distributor film-film asing.

Gak Cuma di Film, Karakter Riki Rhino Kini Ada di Dunia Nyata

Menyambut bulan Ramadan 2019, Falcon Pictures akan menghadirkan sebuah film yang menceritakan tentang sosok Bilal bin Rabah. Film ini adalah, animasi panjang pertama dari Uni Emirat Arab. Film garapan Barajoun Entertainment ini, dialihsuarakan oleh aktor asal Inggris, Adewale Akinnuoye-Agbaje, yang berperan sebagai Killer Croc di film Suicide Squad.

Film Bilal sendiri, sebelum tayang di bioskop, telah mencuri perhatian saat diputar di festival film Cannes, pada Mei lalu, dan mendapatkan penghargaan dari sebagai Best Inspiring Movie dalam kategori Animasi.

Disney Tak Sengaja Casting Bintang Porno untuk Film The Little Mermaid

Produser Falcon Pictures, Frederica mengungkapkan, sebagai perusahaan film, Falcon Pictures akan terus mengembangkan diri.

"Kami bekerja keras, bukan hanya untuk kepentingan kami, tapi juga untuk kemajuan film Indonesia. Kami juga akan bekerja sama dengan perusahaan-perusahaan film Internasional untuk menghadirkan film-film terbaik di Indonesia,” kata Frederica dalam keterangan tertulisnya, Kamis, 2 Mei 2019.

Sabda Alam, Film Animasi Pendek Karya SMK RUS Kudus Dipamerkan di Hannover Messe

Film Bilal akan tayang serentak di seluruh bioskop CGV dan Cinemaxx di Indonesia pada15 Mei 2019. (mus)

Film animasi Unicorn Wars.

Unicorn Wars Bukan Film Animasi Biasa, Sajikan Cerita Menarik

Film animasi Unicorn Wars berhasil meraih penghargaan Best Animated Film dalam sesi Kompetisi Internasional di CinEuphoria Awards 2023 dan Cinema Writers Circle Awards.

img_title
VIVA.co.id
13 September 2023