Lama Vakum, Irwansyah Akhirnya Kembali Main Film Layar Lebar

Irwansyah dan Zakia Sungkar
Sumber :
  • Viva.co.id/Putri Dwi

VIVA – Beberapa tahun belakangan, Irwansyah memang tak menampakkan wajahnya di layar kaca. Padahal sebelumnya, Irwansyah terbilang artis yang laris manis berperan dalam berbagai judul layar lebar. Sederet film populer pun sukses diperankannya. 

Kronologi Irwansyah Ditipu Adiknya Sendiri

Setelah beberapa tahun memilih untuk vakum dari industri hiburan khususnya dunia perfilman, akhirnya Irwansyah memutuskan untuk kembali. Sebagai tanda kebangkitannya, Irwansyah memilih untuk membintangi film horor, berjudul Roh Fasik.

Mantan kekasih dari Acha Septriasa ini mengungkapkan alasannya kembali untuk membintangi film ialah karena dorongan dari sang sahabat, Raffi Ahmad. 

Rumah Irwansyah Dipasang Plang Penyitaan oleh Pihak Bank

“Ya Alhamdulillah, sudah lama banget enggak main film, terus tiba-tiba Raffi nawarin, satu genre film yang jarang banget di Indonesia. Saya pernah syuting horor tapi ini beda banget,” ungkap Irwansyah saat ditemui di Cikini, Jakarta Pusat, Senin, 6 Mei 2019. 

Irwansyah mengaku Raffi langsung menemuinya untuk memintanya membintangi film garapan sahabatnya itu. Menurut Irwansyah Roh Fasik terbilang film horor yang berbeda dari horor kebanyakan, terlebih di dalamnya kental akan unsur agama.

Adik Irwansyah Jadi DPO, Seperti Apa Sosok Hafiz Fatur

“Lalu saya bilang ‘Fi gue enggak bisa deh’, tapi dia bilang, ‘wan gue perlu orang yang bisa ngaji beneran’. Dia takut filmnya banyak komplen segala macam. Akhirnya aku baca skenario dan Alhamdulillah menurut aku sih filmnya bagus,” pungkasnya.
Selain itu, Irwansyah mengaku alasannya vakum di dunia hiburan beberapa tahun belakangan ini karena ia tengah fokus bisnis dan juga fokus mendalami agama.

“Saya sebenarnya sekarang lagi asik bisnis. Jadinya entertainmentnya agak ke belakang, Raffi juga ingetin saya juga, ‘Eh lu lama enggak balik lagi, balik yuk (main film)’, begitu deh,” ucap Irwansyah.

Irwansyah dan Zaskia Sungkar.

Rumah Mewahnya Mau Dilelang Bank, Zaskia Sungkar: Bener-bener Lemes

Kekesalan Zaskia Sungkar semakin bertambah kepada Hafiz saat dia tiba-tiba mendapat surat dari bank bahwa rumah pribadinya akan dilelang usai mobilnya disita.

img_title
VIVA.co.id
14 Januari 2022