'Sosok' Prilly Latuconsina- Aliando Bertemu Lagi?

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • Dok. VIVA/ Nuvola

VIVA – Sosok aktor Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina disebut akan bertemu lagi dalam sebuah proyek drama. Ya, nama mereka akan dalam satu cerita web drama yang resmi dirilis oleh rumah produksi APL Pictures.

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

Loyalnya jutaan fans Aliando dan Prilly Latuconsina kemudian menjadi gagasan awal bagi APL Pictures untuk mengemas sebuah drama. Web drama itu akan ditayangkan di jejaring sosial YouTube. Nantinya, akan ada pemain dan kru web drama yang diseleksi.

"Kenapa kami mengambil dua sosok aktor dan aktris ini (Aliando dan Prilly)? Karena kita tahu penggemarnya begitu cinta pada mereka. Dan menyebar luas di daerah-daerah. Karena itulah, kami akan memberi kesempatan pada penggemar untuk membuat webdrama di channel YouTube kami nanti tentang idolanya itu," kata Produser APL Pictures Ayu Sasmita, saat jumpa pers di kawasan SCBD, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Erick Thohir Pamer ke Prilly Pernah Bawa Persija dan Persib Juara

Ayu Sasmita rilis webdrama Prilly dan Aliando

Episode web drama yang dibuat fans Aliando dan Prilly Latuconsina akan dibuat dengan format kejar tayang (stripping).

Bikin Geger, Muncul "Kembaran" Prilly Latuconsina

"Kami akan tayangkan stripping. Dan untuk ke depannya, kami telah menyiapkan beberapa karya yang nantinya akan menjadi webdrama series yang bisa disaksikan di YouTube. Kepada Aliando, saya sudah sempat bicarakan hal ini dan dia sangat senang,” tutur Raden Mas Eko selalu konseptor webdrama series tersebut.

Sebelumnya, Aliando dan Prilly mencuri perhatian lewat sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS). Usainya sinetron itu membuat mereka tak bertemu lagi dalam sebuah sinetron atau drama. (row)

Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

 Rangkaian bunga yang diberikan Reza Rahadian kepada Prilly Latuconsina di hari Valentine pada Senin 14 Februari lalu berhasil menarik perhatian para pembaca

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2022