Aktor Senior Robby Sugara Terlibat Dalam Film Horor Jangan Sendirian

Aktor kawakan Robby Sugara di film horor Jangan Sendirian.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Kehadiran aktor legendaris Robby Sugara, diantara pemain muda lainnya, menjadi daya tarik istimewa bagi film horor modern 'Jangan Sendirian'.

Sebelum Wafat, Robby Sugara Minta Dimanja Anak Perempuannya

Pasalnya aktor bernama lengkap Robert Kaihena Sugara, adalah seorang aktor kawakan di era 1970 hingga 1980-an, yang di masanya termasuk 5 artis besar di antara Roy Marten, Yatie Octavia, Yennie Rachman dan Doris Callebaute.

Setelah bermain dalam film Ke Ujung Dunia (1983), Robby sempat menghilang dari industri hiburan film nasional, dan mulai 2015 lalu nama Robby Sugara mulai kembali terdengar di industri film dan sinetron tanah air.

Keluarga Tegar Kebumikan Jenazah Robby Sugara

Selama proses syuting Robby mengaku tidak banyak menemui kesulitan, baik dengan sutradara x.Jo, maupun saat beradu peran dengan aktor millennial seperti David Jhon Scaap, Henry Boboy, Jasi Michelle Tumbel dan Agatha Valerie. 

“Sebelumnya saya pernah kerja bareng juga dengan x.Jo, jadi merasa santai saja saat menggarap Jangan Sendirian yang disutradainya”, tutur Robby

Nyanyian Iringi Pemakaman Robby Sugara di TPU Pondok Rangon

Robby mengatakan, "tidak ada kesulitan bagi saya beradu akting dengan pemain millennial seperti mereka, justru saya malah berkesempatan, membagi ilmu peran saya kepada mereka, yah, saling sharing lah”. 

“Cuma di film ini, saya kan, memerankan tokoh yang sesuai dengan umur saya sekarang ini, jadi bisa dikatakan, ini akting antara senior talent VS millenial talent" ujarnya sambil tertawa, saat ditanya bagaimana proses syuting bareng artis millennial.

Robby juga mengungkapkan, ada beberapa hal pastinya yang menarik minatnya untuk ikut bermain dalam film ini, terutama tema horor yang ditawarkan. Sangatlah wajar jika tema ini menjadi tantangan tersendiri baginya, karena selama kurun 13 tahun, hampir seluruh film layar lebar yang dibintanginya, bertema percintaan. (tsy)

Robby Sugara

Film Horor Jangan Sendirian, Jadi Karya Terakhir Robby Sugara

Jangan Sendirian merupakan film horor bernuansa kelam.

img_title
VIVA.co.id
19 Juni 2019