Aktor 'Train to Busan' Siap Bintangi Film Garapan Marvel Studios

Ma Dong Seok
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Film garapan Negeri Ginseng, Korea Selatan kembali mengukir keberhasilan. Belum resmi tayang, film The Gangster, The Cop, and The Devil sudah dipastikan akan digarap ulang oleh salah satu rumah produksi berbasis di Hollywood dalam versi bahasa Inggris.

Nam Joo Hyuk Hingga Kim Tae Ri Jadi Artis Korea dengan Sikap Terburuk

Kesuksesan film The Gangster, The Cop, and The Devil ternyata juga berdampak baik bagi aktor yang berperan di dalamnya, seperti Ma Dong Seok. Selain membintangi film versi aslinya, Ma Dong Seok juga dipercaya untuk membintangi remake film tersebut dalam versi Hollywood. 

Tak hanya itu, Ma Dong Seok dikabarkan kebanjiran job di kancah internasional khususnya untuk membintangi film Hollywood. Dilansir dari laman Soompi, Jumat, 10 Mei 2019, baru-baru ini Ma Dong Seok dikabarkan mendapat tawaran membintangi film Marvel Studios, berjudul The Eternals. Hal ini pun sudah dikonfirmasi langsung oleh Ma Dong Seok sendiri.

Ma Dong Seok Diam-diam Sudah Nikahi Kekasihnya yang Beda Usia 17 Tahun

“Kami sedang mendiskusikan tawaran dari Marvel. Memang benar saya menerima tawaran, kita sudah membahasnya bersama. Mereka harus mengonfirmasi bagian selanjutnya, jadi saya harus menunggu pengumuman resmi. Saya tidak tahu apa perannya. Sudah lama sejak tawaran itu datang,” kata Ma Dong Seok.

Film The Eternals ini akan memboyong aktris Angelina Jolie sebagai pemeran utama wanitanya. Angelina Jolie sendiri tengah dalam tahap diskusi film ini. 

Profil Ma Dong Seok, Bakal ke Amerika Syuting Marvel Terbaru

Di sisi lain, Ma Dong Seok diketahui juga mendapat undangan menghadiri Festival Film Cannes ke-72 untuk filmnya The Gangster, The Cop, and The Devil. Hal itu pun disambut baik oleh Ma Dong Seok, bahkan ia mengaku terkejut dengan undangan tersebut.

“Saya sangat terkejut ketika mendapat undangan itu. Sutradara Bong Joon Ho juga pergi. Saya mengiriminya pesan selamat, dan dia mengirim pesan kembali. Saat itulah saya benar-benar merasa ingin pergi ke Cannes,” kata Ma Dong Seok.

Iko Uwais digadang-gadang akan berperan dalam film Nonstop

Iko Uwais Bakal Adu Peran dengan Jet Li hingga Ma Dong Seok dalam Film Nonstop?

Aktor kenamaan Tanah Air yang terkenal dengan peran aksi, Iko Uwais, bakal kembali beraksi di layar lebar bersama para aktor ternama dari luar negeri. Benarkah?

img_title
VIVA.co.id
12 Desember 2023