Daniel Mananta Akui Selalu Penasaran dengan Film Toy Story

Toy Story.
Sumber :
  • Pixar

VIVA – Film Toy Story 4 segera tayang di Indonesia mulai besok, Jumat, 21 Juni 2019. Sebagai salah satu penggemar berat film Toy Story, Daniel Mananta terlihat hadir dalam pemutaran perdana film garapan Pixar dan Walt Disney tersebut, tadi malam, Rabu, 19 Juni 2019. Ia mengaku antusias dengan film petualangan Woody dan kawan-kawan tersebut.

Kisah Viola Kepincut Daniel Mananta, Awal Tahun Nikah Ngaku Sulit

"Film Toy Story 4 ini memang excited banget karena memang gue penggemar dari Toy Story pertama sampai yang gue pikir trilogi sudah kelar, nyatanya masih ada lagi Toy Story 4. Jadi gue excited banget malam ini," ujarnya saat berada di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, 19 Juni 2019.

Mengikuti kisah Toy Story pertama hingga saat ini, ia rupanya terus dibayangi rasa penasaran akan kelanjutan film tersebut.

Daniel Mananta: Gak Ada Kata Pensiun di Kamus Gue

"Dari awal banget pertama kali Woody ketemu sama Buzz Lightyer sampai terakhir mereka dibuang sama-sama, sama Andy-nya dan sekarang gue kayak penasaran  aja, apalagi setelah ini," kata dia.

Merasa puas dengan seluruh film garapan Pixar dan Walt Disney, Daniel mengaku banyak mengambil pelajaran, terutama mengenai empati terhadap sebuah barang yang sudah ia miliki. 

Cerita Reza Rahadian yang Tidak Tahu Wujud Ayahnya

"Karena sebenarnya gue enggak tahu kenapa kayak Pixar atau Disney jago banget untuk buat sebuah story telling, cerita yang sampai mainan aja itu kita bisa empati sama mainan tersebut. Jadi gue terhibur aja sih malam ini dari Toy Story 4," tutur Daniel. (mar)
 

Viola Mananta dan Daniel Mananta

Kisah Istri Daniel Mananta Keluar dari Gereja Hingga Temukan Tuhan

Istri Daniel Mananta, Viola mengaku sempat enggan ke gejera lantaran tak nyaman dengan orang di sekitarnya. Di tengah hidupnya yang sempurna dia merasa hampa.

img_title
VIVA.co.id
25 Februari 2022