Ini Daftar Proyek Marvel Fase 4 Dua Tahun ke Depan

Para superhero Marvel.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Setelah sukses dengan film Avengers: Endgame, banyak yang bertanya-tanya bagaimana kelanjutan film Avengers berikutnya. Mencairkan rasa penasaran penggemar Marvel, akhirnya Presiden Marvel Studios Kevin Feige mengumumkan proyek Marvel Fase 4.

Black Panther: Wakanda Forever Tayang di Disney+ Hostar Mulai Hari Ini

Dilansir laman The Verge, dalam acara Comic-Con di San Diego, Sabtu 20 Juli 2019, Feige mempresentasikan selama 90 menit soal proyek baru yang sedang berjalan itu.

Rencananya Marvel Cinematic Universe akan meluncurkan 11 film mencakup 5 film bioskop, 5 film serial yang akan tayang di Channel Disney+, dan satu tidak diketahui. Meski terlihat sangat 'padat produksi', Feige menyebut rangkaian film ini akan mulai diluncurkan pada 2020.

Sydney Sweeney Akui 'Gugup' Bekerja dengan Dakota Johnson: 'Dia sangat seksi'

Penasaran apa saja judul filmnya? Berikut ini VIVA rangkum lewat akun instagram @marvel.

1. Eternals

Bismarka Kurniawan Cerita di Balik Penciptaan Bumilangit Cinematic Universe

Judul pertama adalah The Eternals. Rencananya film ini akan melibatkan beberapa bintang kawakan seperti Angelina Jolie, Richard Madden, Kumail Nanjiani, Lauren Ridloff, Brian Tyree Henry, Salma Hayek, Lia McHugh, dan Don Lee. Disutradarai oleh Chloé Zhao, film ini akan hadir di bioskop Amerika pada November 2020.

2. Teh Falcon and The WInter Soldier

Film ini akan tayang berupa series dan akan streaming eksklusif di channel Disney+. FIlm yang rencananya akan tayang di musim gugur pada 2020 ini akan dibintangi Anthony Mackie, Sebastian Stan, dan Daniel Brühl. 

3. Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings

Dibintangi Simu Liu, Awkwafina, dan Tony Leung, film ini disutradarai oleh Destin Daniel Cretton. Rencananya film Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings ini akan tayang di bioskop Amerika pada 12 Februari 2021.

4. Wanda Vision

Wanda Vision merupakan film series yang akan tayang eksklusif di Disney+. Dibintangi Elizabeth Olsen, Paul Bettany, dan Teyonah Parris. Series ini akan tayang di Amerika pada musim semi 2021.

5. Loki

Film Loki juga akan muncul dalam tayangan series yang tayang eksklusif di channel Disney+. Dibintangi Tom Hiddleston, series ini akan tayang pada musim semi 2021.

6. Doctor Strange in The Multiverse of Madness

Tayang di bioskop Amerika pada 7 Mei 2021, film ini kembali dibintangi Benedict Cumberbatch dan Elizabeth Olsen. Selain itu, Doctor Strange in The Multiverse of Madness juga akan kembali diproduseri oleh Scott Derrickson.

7. What If...?

Ini adalah film series animasi pertama Marvel yang dibintangi Jeffrey Wright sebagai pengisi suara tokoh The Watcher juga berbagai aktor terkenal. Series ini rencananya akan tayang eksklusif di channel Disney+ pada musim panas 2021.

8. Hawkeye

Dibintangi Jeremy Renner, dan memperkenalkan wajah baru Kate Bishop, film ini akan tayang original seriesnya di Disney+, pada musim gugur 2021.

9. Thor Love and Thunder

Kali ini Chris Hemsworth akan tampil bersama Tessa Thompson dan Natalie Portman. Selain itu, Taika Waititi juga disebut akan muncul menjadi sutradara. Thor Love and Thunder akan tayang di bisokop Amerika pada 5 November 2021.

10. Black Widow

Dibintangi Scarlett Johansson, David Harbour, Florence Pugh, O-T Fagbenle, dan Rachel Weisz. Film ini disutradarai Cate Shortland dan akan tayang di bioskop Amerika pada 1 Mei 2020.

11. Blade

Informasi yang dibocorkan Feige soal film ini adalah diperankan oleh Mahershala Ali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya