Kisah Web Series Nussa Diangkat ke Layar Lebar

Kisah Nussa diangkat ke layar lebar.
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA – Kisah Nussa yang berasal dari web series akan diangkat ke layar lebar. Adalah studio animasi The Little Giantz dan Visinema Pictures yang menggarap kisah Nussa versi bioskop. Mereka menjanjikan akan ada hal berbeda dari Nussa nantinya.

7 Rekomendasi Tayangan Seru, Cocok Ditonton Bareng Keluarga Saat Kumpul Lebaran

"Di bioskop akan ada yang lebih baik, lebih detail, cerita akan jauh lebih dalam dan lebar. Bahwa di film kita akan punya story telling yang lebih educate. Kalau di YouTube kan meng-entertain," kata Angga Dwimas Sasongko dari Visinema di XXI Epicentrum, Jakarta, Kamis, 29 Agustus 2019.

Menurut Angga banyak hal yang bisa digarap dari karakter Nussa maupun Tara. Mereka juga berharap banyak penonton baru yang ikut menonton dan bisa menjalin kedekatan emosional pada karakter dari film tersebut

Tayang di Bioskop Online, Ini 5 Bahan Diskusi Usai Menonton Film Nussa

"Jadi balik lagi film ini kita kerjain bukan hnya sekadar mengonversi penonton YouTube ke film. Jadi lebih melebarkan," ujar Angga.

Akan ada karakter baru dalam film layar lebar Nussa nanti. Meski dijejali segala hal baru, tema yang diangkat akan tetap sama. Pihak rumah produksi ingin Nussa nanti menyajikan tema sehari-hari yang penuh nilai edukasi.

Keseruan Widuri Putri Sasono Jadi Pengisi Suara di Film Nussa

"Temanya adalah yang relatable dengan sehari-hari. Jadi dengan isu-isu yang ringan ya. Ada sisi edukasi, parenting juga ada, agama juga ada," kata sutradara, Biby Wirasmono.

Rencananya film ini akan tayang pada 2020 mendatang. Besar kemungkinan beberapa artis akan ikut terlibat sebagai pengisi suara.

Sampai saat ini, web series Nussa telah memasuki season kedua. Mereka menyelesaikan season satu dengan lebih dari 25 episode. Berbagai penghargaan juga telah disabet Nussa, salah satunya Anugerah Penyiaran Ramah Anak 2019 yang diselenggarakan oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). (rna)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya