Ad Astra, Perjalanan Brad Pitt Mencari Ayah Hingga Luar Angkasa

Ad Astra
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Ad Astra, film tentang penjelajahan luar angkasa sudah mulai tayang di bioskop. Film ini bercerita tentang seorang astronot bernama Roy McBride yang diperankan Brad Pitt. Ia pergi ke luar angkasa untuk mencari keberadaan ayahnya, Clifford, yang diperankan Tommy Lee Jones.

Termasuk Will Smith, Ini 5 Artis Hollywood yang Tertarik Belajar Islam dan Al Quran

Film berdurasi 123 menit tersebut justru mengungkap misteri yang mengancam kehidupan di Bumi. Perjalanan itu juga akan mengungkap rahasia yang membuat semua orang bertanya ulang mengenai keberadaan manusia dan perannya di alam semesta.

Selain Brad Pitt, film ini juga dibintangi oleh Ruth Negga, Liv Tyler, Donald Sutherland dan masih banyak bintang lainnya. James Gray menjadi sosok yang berada di bangku sutradara dan dibantu oleh Ethan Gross menggarap skenarionya. 

Baca Al-Quran Sampai Khatam, Ini Agama Asli Will Smith

Ad Astra tayang perdana di Festival Film Venesia pada 29 Agustus 2019. Sementara di Amerika, film itu mulai tayang 20 September 2019. 

Di jaringan XXI film ini juga tayang dalam format IMAX. Dalam format itu penonton tentu akan disuguhkan tampilan luar angkasa yang lebih luas. Sayangnya, format film hanya disajikan dalam format 2D.

Will Smith Diam-diam Baca Al-Quran saat Ramadhan: Begitu Terang nan Jelas

Film ini menambah perbendaharaan genre yang dimainkan Brad Pitt. Bukan hanya bermain dalam drama, karena kali ini Brad harus menjelajah ke luar angkasa dalam balutan genre science fiction.

Ad Astra menjadi film kedua Brad yang Tayang di 2019. Sebelumnya ia beradu peran dengan Leonardo Dicaprio dalam Unce Upon a Time in Hollywood.

Sementara sang sutradara James Gray, terakhir kali mengeluarkan karya pada 2016 melalui The Lost City of Z. Dalam film itu ia juga bertindak sebagai penulis skenario.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya