Mirip Banget Sama Brad Pitt, Kuli Bangunan Ini Sering Dikejar-kejar

Nathan Meads mirip Brad Pitt
Sumber :
  • Facebook Nathan Meads

VIVA – Bertemu orang mirip selebriti di jalan, tentu bikin kaget. Apalagi, jika orang tersebut mirip dengan bintang Hollywood, Brad Pitt. Nah, di luar negeri, ada lho, kuli bangunan yang mirip banget sama Brad Pitt. Bagaimana jadinya jika kamu, salah satu orang yang bertemu dengan dia?

Ribuan Warga India Antre Lamar Kerja jadi Kuli Bangunan di Israel, Gajinya Rp28 Juta Perbulan

Nathan Meads, dialah kuli bangunan yang disebut-sebut mirip dengan Brad Pitt. Saking banyak yang mengatakan dia mirip, dia bahkan mengaku, sering dikerumuni massa kemana pun ia pergi.

Nathan mengatakan sering dibilang mirip bintang Hollywood itu selama satu dekade belakangan. Meski demikian, Nathan bersikeras dia tidak bisa melihat kemiripan itu sendiri, meskipun ribuan orang telah mendekatinya. Dia juga mendapat lusinan pesan setiap hari di media sosial dan mencoba membalas sebanyak mungkin.

Bareskrim Bongkar Kasus Perdagangan Orang, Modusnya Jadi Kuli Bangunan di Malaysia

 "Aku punya beberapa pacar, tapi aku tidak pernah mengira aku adalah salah satu dari orang-orang yang disukai semua orang," kata dia seperti dikutip dari laman Mirror.

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Nathan juga belakangan menumbuhkan jenggot agar dia mirip dengan aktor tersebut. Namun, selain itu ia mengatakan belum mengubah penampilannya untuk meningkatkan kemiripan. Dia juga bersikeras bahwa dia tidak terganggu oleh perhatian yang terus-menerus.

Bahkan, teman di tempatnya kerja tidak pernah memanggilnya Nathan. Mereka hanya memanggilnya 'Brad' atau 'Bradders'. Selama dua tahun terakhir, Nathan telah menjalani pekerjaan sampingan dengan bertemu dan menyapa para penggemar sebagai superstar Hollywood.

Dia telah diundang ke berbagai acara termasuk peluncuran kelab malam pesepakbola Rio Ferdinand di Manchester, pemutaran perdana film dan pesta selebritas. Dia juga melakukan beberapa pekerjaan TV, termasuk didekati oleh Big Brother Channel 4 dan mengerjakan drama BBC Silent Witness ketika difilmkan di Oxford.

Karena mirip sekali dengan Brad Pitt, Paddy McGuinness bahkan meminta Nathan untuk tampil di acara kencan Take Me Out. Nathan dibayar antara  500 Poundsterling (Rp8,6 juta) hingga 1000 Poundsterling setara Rp17,3 juta untuk pekerjaan sehari sebagai bintang Fight Club untuk menambah penghasilan pekerjaannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya