Viral Kuli Bangunan Dipaksa Lepas Baju Persib Bandung, Pelaku Akhirnya Minta Maaf

Viral Pemuda Paksa Kuli Bangunan Lepas Pakaian karena Ada Logo Persib Bandung
Sumber :
  • Twitter

Jakarta – Seorang pemuda memaksa kuli bangunan melepas jersey Persib Bandung. Peristiwa itu viral dan jadi sorotan di media sosial dalam beberapa hari terakhir.

Viral Keributan Avsec dengan Penumpang di Bandara Soetta, Ini Penjelasan AP II

Dalam video yang beredar, tampak pekerja bangunan yang mengenakan baju berwarna biru dihampiri pemuda berkaos hitam. Terlihat keduanya sempat terlibat cekcok di depan sebuah proyek bangunan.

Setelah video tersebut viral, pelaku akhirnya meminta maaf. Dia berada di samping kuli bangunan yang jersey-nya dilepas paksa.

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf
Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

"Mohon maaf atas videonya yang tersebar. Ini orang yang saya telanjangin bajunya saya ambil, tapi bajunya saya kasih lagi ya. Di TKP ga ada pemukulan, ga saya apa-apain. Saya minta bajunya aja, terus saya kasih lagi. Mohon maaf ya, ga usah manas-manasin," kata sang pemuda dikutip di Instagram @terang_media.

Dalam video yang beredar, setelah cekcok, pemuda itu kemudian memperlihatkan kaos yang dipakai pekerja bangunan itu berhasil ia sita. Namun, bukan untuk digunakan, kaos berlogo Persib Bandung itu malah digunakan sebagai keset kaki.

Setelah ditelusuri, unggahan video tersebut pertama kali diunggah oleh akun TikTok @fahriyudhaaa. Pemuda itu mengunggah video pada 31 Agustus lalu. “Ini Jakarta kang, bukan Bandung,” narasi dalam video tersebut.

Ilustrasi kekerasan.

Gak Dibeliin Motor, Anak Aniaya Ibu Kandung hingga Babak Belur

Efransyah (25) warga Kecamatan Kebayakan, Kabupaten Aceh Tengah tega menganiaya ibu kandungnya sendiri, Suspaidani (49) hanya karena tidak dibelikan sepeda motor RX King.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024