Gagal Tembus Box Office, Hocus Pokus Kembali Dibuat

Hocus Pokus
Sumber :
  • Instagram Hocus Pokus

VIVA – Film klasik yang dirilis pada tahun 1993, Hocus Pocus akan kembali dibuat oleh Disney, cerita yang mengangkat kisah tiga orang penyihir yang dikutuk kemudian dibangkitkan kembali setelah 300 tahun itu sedang dipersiapkan kembali.

Ada Film Smugglers, Inilah 6 Tayangan Terbaru Viu di Bulan Februari 2024

Dilansir laman People, belum diketahui cerita yang dibuat oleh Disney ini akan berbentuk apa, apakah sekuel atau akan menjadi reboot dengan karakter baru.

Jen D'Angelo akan bertugas sebagai penulis naskah dan co-produser dari Hocus Pocus yang akan tayang pada Disney+ ini.

Film "Dua Hati Biru" Kelanjutan Kisah Dua Garis Biru Siap Tayang 17 April 2024 di Bioskop

Hocus Pocus sendiri merupakan film yang gagal menembus box office ketika pertama kali dirilis, tetapi film ini tiba-tiba saja menjadi film favorit keluarga selama bertahun-tahun.

Pemutaran ulang di televisi pun sudah tidak terhitung jumlahnya, Hocus Pocus dijadwalkan mengudara 27 kali selama jajaran film tahunan '31 Nights of Halloween'.

Tidak Hanya Menghibur, Film 1 cm Dihadirkan untuk Sampaikan Nilai-nilai Positif

Film Hocus Pocus awalnya dibintangi oleh Bette Midler, Sarah Jessica Parker, dan Kathy Najimy sebagai trio saudara penyihir yang telah dikutuk sejak 1693 di Salem. Namun para penyihir secara tidak sengaja dibangkitkan 300 tahun kemudian oleh seorang bocah lelaki yang keluarganya telah pindah dari Los Angeles ke Salem.

Perbedaan abad yang cukup jauh membuat ketiga penyihir harus kesulitan untuk menyesuaikan diri di abad ke-20, hingga akhirnya mereka mengetahui jika Halloween telah menjadi hari perayaan.

Belum diketahui pula apakan Bette Midler, Sarah Jessica Parker, dan Kathy Najimy akan kembali terlibat dalam proyek Disney ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya