Pengalaman Pertama Monty Tiwa Garap Web Series

Monty Tiwa
Sumber :
  • Ist

VIVA – Sutradara Monty Tiwa kali pertama bermain dalam ranah serial web melalui The Trilogy of Senses - Sometimes Love Doesn’t Make Any Sense. Menurut Monty, serial web itu ditujukan kepada kaum millenial sejak Selasa, 22 Oktober 2019.

“Ini merupakan proyek pertama saya dalam menggarap web series. Jadi ini merupakan pengalaman tersendiri buat saya,” kata Monty dalam keterangan media yang diterima VIVA, Senin, 28 Oktober 2019.

Monty merasakan tantangan tersendiri dalam mengemas tontonan dalam bentuk serial web. Tantangan terbesar adalah memadatkan cerita ke durasi yang lebih pendek dibanding layar lebar.

Serial tersebut dibagi dalam tiga judul, Unseen (Yang Tak Terlihat), Unspoken (Yang Tak Terucap) dan Unheard (Yang Tak Terdengar). Dalam Unseen (Yang Tak Terlihat) menceritakan hal yang sebenarnya ada di sekitar kita, namun tanpa sadar tak kita lihat, dan baru kita sadari harganya setelah kehilangan atau ditinggalkan.

Lalu, Unspoken (Yang Tak Terucap) menceritakan hubungan keluarga, dalam hal ini kakak-adik yang tidak saling berbicara, sebab ada faktor-faktor yang harusnya terucap namun terhalang rasa, sehingga membuat hubungan menjadi dingin.

Sedangkan Unheard (Yang Tak Terdengar) menceritakan sepasang kekasih yang terhambat komunikasinya, karena hal-hal yang terlihat sepele namun berdampak serius, kesibukan dan teknologi yang terkadang berdampak buruk, terhadap hubungan yang harusnya berjalan harmonis.

“Ada tiga episode yang kita siapkan. Temanya sendiri mengangkat cerita tentang problematika sehari-hari yang terjadi dilingkungan millenial, dengan konflik yang terlihat ringan namun menyenangkan,” kata Monty.

Dalam Serial tersebut tayang di Youtube Channel Campina Ice Cream. Dalam serial tersebut akan melibatkan beberapa artis, diantaranya, Agatha Pricila, Rafael Hady, Grite Agatha, Omar Daniel, Deanda Puteri, Michele Wanda dan Tyansah Panjaitan.

Demi Jadi Laki-laki, Natasha Wilona Harus Rela Mengubah Banyak Hal
Michelle Ziudith.

Berani Beradegan Panas dengan Lukman Sardi, Yuk Intip Profil Michelle Ziudith

Michelle Ziudith berhasil melakukan perannya dengan baik saat berlawan main dengan Lukman Sardi. Terlebih dalam serial tersebut, dia berani berlaga panas dengan lawannya.

img_title
VIVA.co.id
20 Desember 2022